Polisi Sergap Kampung Ambon Amankan Sejumlah Barang Bukti Narkoba

- 10 Mei 2021, 11:38 WIB
Polisi saat mengepung kampung Ambon.
Polisi saat mengepung kampung Ambon. /Tangkap layar/

PRIANGANTIMURNEWS- Miris meski berbagai upaya dilakukan oleh berbagai pihak termasuk aparat kepolisian baik didaerah mau pun kepolisian pusat. Pengedaran, penggunaan gelap berbagai jenis barang haram seperti ganja dan narkoba masih tetap banyak dikonsumsi dan diperjualbelikan oleh kurir.

Pedahal bahaya barang haram narkotika dan narkoba jika dikonsumsi itu sangat berdampak pada perbuatan kriminalitas salah satunya pembunuhan, pencurian, pemerkosaan, cabul dan tindakan kejahatan lainnya yang berujung pada tindak pidana diakhiri dengan mendekam dibalik jeruji besi.

Menyikapi hal tersebut pun ratusan personil kepolisian dari Direktorat Narkoba Polda Metrojaya dan Polresta Jakarta Barat, melakukan penggrebekan sarang peredaran narkoba di kampung Ambon Cengkareng, Sabtu Siang (08 Mei 2021).

Baca Juga: Usai Divonis Majlis Hakim Mantan Walikota Tasikmalaya Diduga Masih Mengendalikan Birokrasi

"Hasil penggerebekan puluhan orang, disertai berbagai Barang Bukti (BB) narkoba sabu, ganja, senjata api rakitan, senjata tajam, dan miras berhasil diamankan dari berbagai lokasi tempat dimana dilakukan penggerebekan," jelasnya dikutif diakun Instagram @warungjurnalis pada tanggal 8 Mei 2021 pukul 07.00 WIB.

Setelah berhasil menggerebek dan mengamankan sejumlah BB diduga milik para pelaku praktek barang haram dan disertai sejumlah barang bukti. Puluhan pelaku ditangkap dan digiring kemarkas polisi Polresta Jakarta Barat ***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @warungjurnalis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x