Menteri BUMN, Erick Thohir Lakukan Kunjungan Kerja ke Kota Tasikmalaya, Tinjau Perusahaan BUMN

- 13 Juni 2021, 07:57 WIB
 Menteri BUMN, Erick Thohir melihat produk UMKM saat lakukan kunjugan kerja ke Kota Tasikmalaya
Menteri BUMN, Erick Thohir melihat produk UMKM saat lakukan kunjugan kerja ke Kota Tasikmalaya /Instagram @kementerianbumn/

PRIANGANTIMURNEWS – Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir melakukan kunjungan kerja ke Kota Tasikmalaya, pada Sabtu, 12 Juni 2021.

Kunjungan kerja yang dilakukan Menteri BUMN, Erick Thohir adalah meninjau hasil perusahaan BUMN, yaitu PT Telkom dan PT Pemodalan Nasional Madani (PNM).

Kedatangan Menteri BUMN ini disambut baik oleh warga Kota Tasikmalaya danjuga dan juga didampingi Direktur PT Telkom, Ririek Adriansyah, dan Wakil Direktur Bank Mandiri Alexandra Askandar.

Baca Juga: Kamu Harus Tahu, Alasan Mendasar Antibiotik Harus Selalu Dihabiskan

Dilansir priangantimurnews.com dari @kementerianbumn, Menteri BUMN, Erick Thohir sangat bangga karena perusahaan di bawah BUMN terus mendukung peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM).

“Saya bangga karena di tengah masyarakat, usaha-usaha untuk meningkatkan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing, serta memperkuat ketahanan ekonomi diera pandemi ini, terus dilakukan perusahaan BUMN,” ucap Menteri BUMN, Erick Thohir

Menteri BUMN juga menyampaikan harapannya kepada BUMN di luar daerah Kota Tasikmalaya bisa memprioritaskan peningkatan nilai ekonomi dan dampak sosial.

“Saya berharap hal yang sejalan dengan prioritas peningkatan nilai ekonomi dan dampak sosial ini menularkan BUMN lainnya,” ujar Erick Thohir.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Minggu, 13 Juni 2021 Diperkirakan Cerah Pada Siang Hari

Dalam kesempatan yang sama, Erick juga mengunjungi SMK Terpadu Al Ikhwan di Setianagara, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @kementerianbumn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah