Dalam Acara Halal Bi Halal, Menteri BUMN Erick Thohir Sampaikan Tiga Hal

- 20 Mei 2021, 16:37 WIB
Proses halal bi halal yang digelar secara virtual.
Proses halal bi halal yang digelar secara virtual. /@kementerianbumn/

PRIANGANTIMURNEWS– Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar acara halal bi halal secara virtual dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Acara halal bi halal digelar pada hari Rabu, 19 Mei 2021 secara virtual yang dihadiri oleh Wakil Menteri BUMN I, Wakil Menteri BUMN II, Sekretaris Kementerian BUMN, seluruh pejabat dan pegawai Kementerian BUMN, serta Direktur Utama dan Komisaris Utama BUMN.

Tak lupa juga, Menteri BUMN, Erick Thohir turut hadir secara virtual dalam acara halal bi halal.

Selain memperingati Hari Raya Idul Fitri, acara halal bi halal ini juga dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pejabat dan pegawai yang berada di bawah naungan Kementerian BUMN.

Baca Juga: Kenali Tipe Kepribadian Melankolis, Si Perfeksionis dan Detail

Seperti dikutip priangantimurnews.com dari Intagram Kementerian BUMN di akun @kementerianbumn mengungkapkan suasana acara halal bi halal yang digelar.

Acara halal bi halal dimulai dengan ramah tamah Idul Fitri dari beberapa perwakilan pegawai BUMN yang berasal dari Aceh dan Papua, serta perwakilan Direktur utama BUMN.

Menteri BUMN, Erick Thohir dalam sambutannya, pertama kali mengajak semua pegawai dan pejabat BUM untuk bersyukur dapat merayakan hari raya Idul Fitri meskipun pandemi masih belum berakhir.

Erick Thohir juga menyampaikan setidaknya ada 3 hal yang harus diperhatikan untuk diperbaiki oleh seluruh pejabat dan pegawai BUMN.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @kementerianbumn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x