Selamat Hari Kebangkitan Nasional, Khofifah: Jangan Pernah Menyerah

- 20 Mei 2021, 14:11 WIB
Ilustrasi meme potret khofifah memegang bendera merah putih mengucapkan selamat hari kebangkitan nasional.
Ilustrasi meme potret khofifah memegang bendera merah putih mengucapkan selamat hari kebangkitan nasional. /Instagram Khofifah/

PRIANGANTIMURNEWS- Hari kebangkitan Nasional diperingati setiap tanggal 20 Mei, tepat pada tahun ini, hari kebangkitan Nasional jatuh pada hari Kamis.

Sejumlah tokoh mengucapkan selamat hari kebangkitan nasional, salah satunya gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa.

Khofifah mengucapkan selamat hari kebangkitan nasional dengan mengunggah foto meme dirinya yang sedang memegang bendera Indonesia lengkap dengan hijab berwarna putih dan memakai masker di Intagram pribadinya @khofifah.ip.

Baca Juga: Keterisian BOR Wisma Atlet Turun 15 Persen, Presiden Jokowi: Kita Tidak Boleh Lengah

Seperti dilansir priangantimurnews.com dari Instagram Khofifah di akun @khofifah.ip mengucapkan selamat hari kebangkitan nasional dengan menyampaikan pesan.

“Selamat Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-113 Tahun 2021,” ucap Khofifah.

“Jangan pernah menyerah, pupuk optimisme, dan terus semangat berkolaborasi demi Indonesia yang maju dan unggul,” lanjut Khofifah.

Dalam postingannya, Khofifah berpesan untuk jangan pernah menyerah dalam kondisi apapun, salah satunya pada masa pandemi Covid-19 ini.

Pemerintah dan masyarakat harus bersama-sama mengatasi permasalahan kesehatan tersebut dengan mengedepankan kemaslahatan untuk rakyat.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram Khofifah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x