5 Hal yang Terjadi pada Tubuh Jika Anda Berhenti Makan Daging Merah

- 20 Mei 2021, 12:14 WIB
Ilustrasi daging merah
Ilustrasi daging merah /pixabay

PRIANGANTIMURNEWS- Daging merah yang padat akan kalori. Hentikan itu dari diet harian Anda dan Anda bisa melihat angka yang lebih rendah pada skala.

“Sebagian besar porsi daging melebihi kebutuhan protein sebenarnya,” kata Sally Warren, PhD, naturopath tradisional di Metro Integrative Pharmacy.

“Satu porsi daging sapi tiga ons bisa menjadi sekitar 170 kalori. Tapi satu porsi kacang bisa sekitar 100 kalori dan tahu sekitar 70 kalori. ”

Baca Juga: Komunitas Pendekar Cukur Mageung Gelar Aksi Sosial Peduli Yatim Piatu dan Jompo

Ini hal yang terjadi jika mengurangi makan daging merah

1.Anda akan menjadi kurang asam Tubuh yang sehat membutuhkan keseimbangan pH yang baik. Tetapi kebanyakan makanan kenyamanan modern saat ini terdiri dari makanan pembentuk asam, termasuk daging merah.

“Daging merah menghasilkan muatan asam yang tinggi untuk diserap dan dinetralkan oleh tubuh,” jelas Warren.

“Ditambah, keasaman tinggi dalam tubuh menciptakan lingkungan yang sempurna untuk penyakit. Tambahkan stres dan kurang tidur ke dalam campuran dan Anda telah menurunkan daya tahan Anda terhadap penyakit kematian tinggi seperti kanker dan diabetes. 

2.Anda mungkin merasa tidak terlalu kembung Tubuh mencerna daging merah lebih lambat daripada makanan lain, itulah sebabnya mungkin merasakan sembelit, sakit perut, dan peningkatan gas setelah makan malam steak jumbo.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Thehealthy


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah