2 Orang Prajurit Meninggal Akibat di Serang OTK

- 20 Mei 2021, 10:10 WIB
Tangkap layar Penyerangan OTD 2 anggota TNI meninggal dunia.
Tangkap layar Penyerangan OTD 2 anggota TNI meninggal dunia. /Instagram @infokomando/

PRIANGANTIMURNEWS- Dua orang Prajurit TNI AD Yonif 432/WSJ meninggal dunia dalam pengamanan daerah rawan di proyek pembangunan tanggul kali Brasa Distrik Dekai Kabupaten Yahukimo.

Menurut keterangan akun Instagram @infokomando yang diposting pada tanggal 19 Mei 2021 sekitar pukul 07.00 WIB. Meninggalnya kedua orang prajurit TNI AD akibat diserang Orang Tidak Dikenal (OTD) dengan menggunakan senjata tajam 2 cuk jat SS1 V 4 dibawa lari oleh OTK.

"Kedua personel tersebut bernama Prada Ardiyudi dan Praka Alifnur, meninggal dunia pada saat dibawa ke RSUD Yahukimo," dikutif priangantimurnews.com dari akun Instagram @infokomando Kamis, 20 Mei 2021.

Baca Juga: 5 Tahanan BNNP Sumatera Utara Kabur, Petugas BNN Sedang Mengejar

Katanya, adapun Kerugian materiil 2 pucuk senjata Ss2-V1 kal 5,56mm berserta magazen milik korban di bawa lari oleh KKB.

Meski saat ini Anggota Kepolisian di backup TNI dalam upaya pengejaran, namun Kata Kapolda keselamatan perlu diutamakan, mengingat pelaku memiliki senjata api hasil rampasan setelah melakukan penganiayaan terhadap dua korban.

"Kelompok yang melakukan penyerangan diperkirakan berjumlah sebanyak 20 orang. Sedangkan pelaku masih diidentifikasi atau didalami oleh anggota Polres Yahukimo," katanya.

Baca Juga: Pembangunan Jalan Tol Cigatas Terkendala Bencana Non Alam, Wakil Gubernur Jabar: Masih Dalam Proses

Katanya, pelaku belum diketahui apakah kelompok ini dari Senat Soll atau bukan kami masih dalami dan masih dalam pengejaran.***

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infokomando


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x