Menkominfo, Johnny G. Plate Pimpin Langsung Upacara Kebangkitan Nasional Secara Virtual

- 20 Mei 2021, 15:05 WIB
Prosesi upacara hari kebangkitan yang diikuti oleh Kemendes PDTT.
Prosesi upacara hari kebangkitan yang diikuti oleh Kemendes PDTT. /Kemendespdtt/

PRIANGANTIMURNEWS- Hari Kebangkitan Nasional diperingati pada Kamis, 20 Mei 2021 yang ke-113 dengan mengambil tema ‘Bangkit ! Kita Bangsa yang Tangguh’.

Menteri Komunikasi dan Informasi (Menkominfo), Jhonny G. Plate memimpin jalannya upacara peringatan hari kebangkitan nasional yang ke-113 tersebut secara virtual melaui video conference.

Upacara peringatan hari kebangkitan nasional diikuti oleh sejumlah kementerian-kementerian yang ada di Indonesia, salah satunya adalah Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT).

Perwakilan dari Kemendes PDTT adalah Wakil Mendes PDTT, Budi Arie Setiabudi, dan didampingi Sekretaris Jendral, Taufik Madjid beserta jajaran pimpinan tinggi UKE 1 di lingkungan Kemendes PDTT.

Baca Juga: Innalillahi Wa Innalilahi Rojiun, Rektor ITB Periode 1988-1997 Wiranto Arismunandar Berpulang

“Peringatan Harikitnas ke-113 tersebut mengambil tema ‘Bangkit! Kita Bangsa yang Tangguh’ yang dipimpin langsung oleh Menkominfo, Jhonny G. Plate sebagai inspektur upacara,” tulis Admin akun Instagram @kemendespdtt yang dikutip priangantimurnews.com.

Kegiatan upacara peringatan hari kebangkitan nasional berjalan dengan lancar dan dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan yang ketat serta diselenggarakan secara virtual.

Menkominfo, Jhonny G. Plate dalam amanatnya menyampaikan bahwa peringatan hari kebangkitan nasional yang ke-113 ini sejatinya dapat dijadikan sebagai momentum untuk menjadi bangsa yang tangguh.

Baca Juga: Vaksin AstraZeneca batch 39 Aman Digunakan, dr. Elizabeth: Sudah Teruji Penggunaan dan Manfaatnya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Kemendes PDTT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x