Peluncuran Pendaftaran Upacara Virtual HUT RI Ke-76, Resmi Dibuka Hari Ini!

- 30 Juli 2021, 14:57 WIB
Heru Budi Hartono dalam menyampaikan sambutan peluncuran.
Heru Budi Hartono dalam menyampaikan sambutan peluncuran. /YouTube Sekretariat Presiden/

PRIANGANTIMURNEWS- Peringatan HUT RI Ke-76 sebentar lagi akan dimulai, Kementerian Kesekretariatan Negara meluncurkan pendaftaran upacara bendera.

Pendaftaran ini dilakukan agar seluruh masyrakat Indonesia bisa bersama-sama menyaksikan upacara bendera, meskipun hanya secara virtual.

Peluncuran ini dilaksanakan pada Jumat, 30 Juli 2021 bertempat di Istana Negara, dan dibuka secara resmi oleh Heru Budi Hartono, Kepala Sekretariat Presiden.

Dalam kegiatan ini, Heru Budi Hartono meresmikan peluncuran pendaftaran upacara HUT RI ke-76 bersama Bey Machmudin, Deputi bidang press dan Media Kepresidenan Indonesia.

Baca Juga: Unggah Foto dengan Atta Halilintar, Millen Cyrus Langsung di Protes Aurel Hermansyah

Sebagai Deputi bidang Press dan Media, Bey Machmudin mengatakan bahwa pendaftaran upacara secara virtual dilakukan secara terbatas.

"Meskipun secara virtual, kami tetap akan membatasi jumlah peserta, yaitu sebanyak 40.000 orang," ucap Bey, dikutip priangantimurnews.com dari Youtobe Sekretariat Presiden, pada Jumat, 30 Juli 2021.

Selain itu, Heru Budi Hartono juga mengatakan bahwa orang yang mendaftarkan diri pertama dalam pendaftaran upacara akan diberikan hadiah, yaitu berupa uang cash Rp. 75.000.

Baca Juga: Daftar 5 Pemain dengan Assist Terbanyak dalam Sejarah Liga Premier

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Sekretariat Presiden


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x