Ramai Tagar 'Tangkap Rachland Nashidik' di Twitter, Masjidil: Akun Twitter Milik Ada yang Bajak

- 10 Agustus 2021, 08:50 WIB
Kader Partai Demokrat Rachland Nashidik mengaku bahwa twitter dirinya ada yang bajak
Kader Partai Demokrat Rachland Nashidik mengaku bahwa twitter dirinya ada yang bajak /Instagram @rachlandnashidik/

PRIANGANTIMURNEWS – Netizen kembali ramaikan tagar “Tangkap Rachland Nashidik” yang merupakan salah satu kader dari partai Demokrat pada Selasa, 10 Agustus 2021.

Nashidik menjadi sorotan usai mengunggah sebuah meme wajah Presiden Joko Widodo beserta lagu kebangsaan dan bendera Indonesia.

Namun Nashidik mengungkapkan bahwa akun Twitter miliknya telah dibajak oleh seseorang, netizen mengatakan bahwa hal tersebut merupakan sebuah playing victim.

Baca Juga: Pilkades Serentak di Kabupaten Bandung Diundur, Ini Alasannya

“Playing victim again and again. This is the only model that they are familiar with. What a hell! Dirinya berbicara seolah-olah dirinya yang paling peduli dengan bangsa dan negara ini. In real, he is only struggling for the benefits of his own and his party.Not trusted,” ungkap salah satu netizen dengan akun Twitter @JhonniSinaga20 pada Senin, 09 Agustus 2021.

“Bagaimana Demokrat akan berkembang, kualitas kadernya juga seperti ini. Untuk menghargai lagu kebangsaan sendiri saja enggan bahkan menghinanya, apalagi menghargai Demokrasi di Negeri ini,” tulis salah satu netizen dengan akun Twitter @kurngtdur pada Senin, 09 Agustus 2021.

Netizen sebelumnya telah meramaikan tagar “Tenggelamkan Demokrat” di Twitter.***

Editor: Muh Romli

Sumber: Trending Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah