Gubernur DKI Jakarta Bangun Jembatan Penyeberangan di Kawasan Dukuh Atas

- 10 Agustus 2021, 15:41 WIB
Gambar jembatan JPM diabadiken dari atas udara
Gambar jembatan JPM diabadiken dari atas udara /Instagram @aniesbaswedan/

PRIANGANTIMURNEWS - Meskipun kondisi saat ini masih berada di tengah pandemi Covid-19, Pemprov DKI Jakarta terus menggenjot berbagai pembangunan sarana dan prasarana untuk pelayanan traportasi umum.

Hal tersebut diungkapkan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyebutkan, hai #anakkota udah pada tahu belum kalau di kawasan Dukuh Atas akan dibangun Jembatan Penyeberangan Multifungsi (JPM)?

"Saat ini langkah langkah tersebut tengah dilakukan oleh PT Moda Integrasi Transportasi Jabodetabek @ptmitj," kata, Anies dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @aniesbaswedan Selasa 10 Agustus 2021.

Baca Juga: Ini Perbedaan Naskah Proklamsi Klad dan Otentik

Dikatakan Anies, sejalan dengan hal tersebut BPTJ terus mengoptimalkan langkah koordinatif bersama dengan stakeholder terkait untuk terwujudnya integrasi angkutan umum antarmoda di kawasan Jabodetabek yang salah satunya dilakukan dengan pembangunan JPM Dukuh Atas ini.

"Penyediaan fasilitas layanan integrasi transportasi ini akan dibangun satu paket bundling dengan revitalisasi stasiun KRL Sudirman," kata Anies.

Menurutnya, pembangunan JPM Dukuh Atas diharapkan selesai pada pertengahan tahun 2022 dan akan semakin mengukuhkan kawasan Dukuh Atas sebagai kawasan integrasi antarmoda yang lengkap dan efisien.

Baca Juga: Tak Diizinkan Pulang, TKW Asal Indonesia Gorok Nenek Majikannya di Yilan Taiwan

Gimana #anakkota...jadi gak sabar kan pingin cepet-cepet tahun 2022?

Transportasi maju, ekonomi bangkit. Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. BPTJ Kemenhub, anak kota. Reposted from @bptjkemenhub.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah