Gubernur DKI Jakarta, Anies Lepas Relawan Tenaga yang Telah Selesai Bertugas

- 6 Agustus 2021, 06:49 WIB
Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan lepas tenaga nakes.
Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswedan lepas tenaga nakes. /Instagram @aniesbaswedan/

PRIANGANTIMURNEWS - Gubernur Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta, Anis Baswedan sangat berterima kasih kepada para relawan tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan merawat pasien Covid 19.

Demikian disampaikan anies saat melepas relawan tenaga kesehatan di Rumah Sakit Ekstensi Covid-19 Asrama Haji Pondok Gede yang berasal dari RS Vertikal Kementerian Kesehatan RI, kini masa tugasnya sudah berakhir.

"Atas nama masyarakat sekaligus Pemprov DKI Jakarta dan segenap warga Kota Jakarta, saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Relawan Tenaga Kesehatan," kata Anies.

Baca Juga: Prakerja Gelombang 18 Segera Dibuka, Daftar dan Update Data Diri Sekarang!

Ia menyebutkan, sangat mengapresiasi kepada tenaga nakes yang telah selesai melaksanakan tugasnya sebagai tenaga kesehatan di Rumah Sakit Ekstensi Asrama Haji Pondok Gede dengan baik.

"Ibu/bapak telah bertugas dengan tulus dalam menjalankan tugas mulia ini, di garis depan yang menangani pasien Covid-19," ujar Anies dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @aniesbaswedan Jumat 6 Agustus 2021.

Ia menambahkan, relawan kesehatan adalah peran yang penuh risiko baik bagi diri dan keluarga ibu/bapak, hanya orang-orang berhati mulia yang mau mengambil peran ini.

"Kami semua bangga kepada ibu/bapak atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian tulus tanpa pamrih," kata Gubernur DKI Jakarta.

Baca Juga: Cara Praktis Pasang Twibbon Tahun Baru Islam 1443 H/2021, Berikut Link 100+ Desain Twibbon Keren

"Kini, tugas yang ibu/bapak emban sudah diselesaikan dengan baik. Semoga apa yang telah dilakukan selama ini menjadi catatan amal kebaikan ibu/bapak," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: Instagram @aniesbaswedan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x