Sadis, Seorang Ibu Congkel Mata Kanan Anak Kandungnya Sendiri

- 4 September 2021, 20:19 WIB
Ibu kandung, ayah, nenek, kakek, dan paman kompak di duga menganiaya anak gadis berusia 6 tahun.
Ibu kandung, ayah, nenek, kakek, dan paman kompak di duga menganiaya anak gadis berusia 6 tahun. /Tangkap layar Instagram @parapatriot/

PRIANGANTIMURNEWS- Benar-benar sadis seorang ibu di wilayah Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan (Sulsel) tega diduga mencongkel mata kanan anak gadisnya sendiri hingga viral di media sosial.

Aksi keji ibu kandung yang diduga mencongkel mata kanan anaknya pun viral di media sosial akun Instagram @parapatriot. pun terlihat di dalam layar poto.

"Saat kejadian saya baru saja pulang dari pemakaman Dandy putra pelaku T yang baru saja meninggal. Sementara saya duduk di depan rumah korban," kata Bayu (34) dikutip priangantimurnews.pikiran-rakyat.com dari Instagram @parapatriot Sabtu 4 September 2021.

Baca Juga: Kendaraan Pengunjung Difokuskan Lewat Pintu Utama Objek Wisata Pantai Pangandaran

Lanjut Bayu, pada saat kejadian tiba-tiba, saya mendengar jeritan kesakitan anak kecil yang menangis dari dalam rumah. Lalu saya masuk. Ternyata di dalam terlihat mata korban sedang dicungkil oleh ibunya dan bapak, kakek dan neneknya memegang tangan dan kaki korban.

Saat kejadian, memergoki mereka saya langsung meminta bantuan petugas Babinkantibmas bernama Malino tujuan untuk menghentikan aksi keji pelaku.

"Saya minta bantuan babinkamtibmas dan langsung mengambil anak tersebut untuk dievakuasi. Disaat melakukan aksi penyelamatan saya sempat dihalang halangi nenek korban berinisial M, sejak itu pula korban langsung dilarikan ke RSUD Syekh Yusuf," kata, Bayu.

Baca Juga: 7 Objek Wisata Pangandaran Rekomendasi Liburan Akhir Pekan

Dikatakan, Bayu, korban diduga menjadi korban pesugihan oleh ibu, bapak, paman, kakek dan nenek nya sendiri. Sebab, ibu korban mengaku sempat mendengar bisikan gaib, ditambah dengan kerapnya dilakukan ritual aneh pada malam tertentu di rumah korban.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @parapatriot


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x