Atlet MMA Diduga Terlibat Pengeroyokan. Begini Kronologinya

- 18 Desember 2021, 11:41 WIB
 Atlet MMA Maryo Jambormias ditangkap
Atlet MMA Maryo Jambormias ditangkap /humas.polri.go.id /

PRIANGANTIMURNEWS-Atlet MMA (Mixed martial artist)  Maryo Jambormias  (28) diduga terlibat dalam pengeroyokan di Bogor, Jawa Barat.

Kejadian pengeroyokan tersebut terjadi pada Kamis, 2 Desember 2021 pada pukul 14.00 lalu di JL. di Jalan Kalisuren, Tajurhalang, Bogor.

Kejadian tersebut diduga karena Korban berinisial AK menegur sepupu Maryo Jambornias karena bising motornya ET. Kejadian tersebut juga sempat cekcok adu mulut kepada korban AK sehingga korban dianiaya oleh MJ dan sepupunya ET.

“Pelaku (MJ) saat itu bersama adik sepupunya ET mendatangi korban berinisial AK. Korban diduga menegur adik sepupu MJ karena suara bising motornya,” ungkap Keterangan Kompol Rudy Wakasat Reskrim Polres Metro Depok.

“Sempat terjadi cekcok mulut antara korban dan pelaku MJ. Korban dipukul dua kali di bagian wajah hingga tersungkur. Saat terjatuh, adik sepupunya juga ikut memukul,” sambungnya.

Dalam kejadian tersebut, Korban AK sempat mengambil sebilah golok untuk membela diri. Namun pelaku MA dan sepupunya ET sempat kabur. Sampai saat ini pelaku sepupu ET masih dalam pengejaran.

“Sempat bawa golok korban, tapi si tersangka kabur melarikan diri,” ujarnya kompol Rudy

Adik sepupunya sedang kita cari,” tukasnya.

Pelaku MJ sudah diamankan di kediaman rumahnya pada 14 Desember 2021 pukul 22.00.

Pelaku MJ dan sepupunya AK di kenakan pasal pengeroyokan/penganiayaan Pasal 170 dan/atau pasal 351.***

Halaman:

Editor: Muh Romli

Sumber: humas.polri.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah