Ridwan Kamil Akhirnya Lakukan Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril Secara Mandiri

- 2 Juni 2022, 08:50 WIB
Bantu Pencarian Eril, Perwakilan Keluarga Ridwan Kamil Terbang ke Swiss
Bantu Pencarian Eril, Perwakilan Keluarga Ridwan Kamil Terbang ke Swiss /@westjavagov/

PRIANGANTIMURNEWS– Proses pencarian Emmeril Kahn Mumtaz (Eril) anak sulung Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat di sungai Aare kota Bern Swiss masih terus dilakukan.

Ridwan Kamil beserta keluarga ikut melakukan pencarian. Selain terus memantau secara dekat pencarian yang dilakukan Polisi Maritim, Ridwan Kamil beserta Ibu Atalia, juga terus melakukan usaha mandiri untuk memeriksa langsung beberapa titik-titik potensial di sepanjang bantaran sungai Aare.

Rute yang ditempuh ayah Eril termasuk rute darat dan beberapa wilayah perairan yang masih aman untuk dijelajahi manusia.

Baca Juga: Series My Lecturer My Husband Season 2 Episode 3 Tayang Kapan? Cek Jadwal Lengkapnya Disini

Diberitakan melalui siaran pers website kemlu.go.id/bern/id dijelaskan bahwa Kepala Kepolisian Maritim Bern menyampaikan bahwa pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril, di sungai Aare, kota Bern hari ini masih terfokus pada area di antara dua pintu air, serta patroli intensif pada wilayah setelah pintu air ke-2.

KBRI Bern mendapatkan kabar hilangnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Kota Bern, Swiss, pada hari Kamis, 26 Mei 2022, pkl. 11.24.

Upaya pencarian Eril oleh tim SAR melibatkan unsur Polisi, Polisi Maritim, dan Pemadam Kebakaran, serta didukung oleh Pemerintah Kanton Bern. Upaya pencarian intensif ini masih berlangsung dan akan terus dilanjutkan.***

Editor: Galih R

Sumber: kemlu.go.id/bern


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x