Anggota DPRD Jabar Sampaikan Doa Terbaik untuk Emmeril Kahn Mumtadz dan Ridwan Kami

- 3 Juni 2022, 08:07 WIB
Potret Emmeril Kahn Mumtadz dan Ridwan Kamil
Potret Emmeril Kahn Mumtadz dan Ridwan Kamil /Instagram/@ridwankamil/

PRIANGANTIMURNEWS- Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar), Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Ade Kaca menyampaikan duka yang mendalam atas musibah yang menimpa Keluarga Gubernur Jabar, Ridwan Kamil.

"Atas nama pribadi dan Anggota DPRD Jawa Barat dari fraksi PAN, izinkan kami mengucapkan inalillahi wainailaihi rojiun, doa terbaik kami untuk ananda Emmeril Kahn Mumtadz (Eril)," ungkap Ade Kaca kepada priangantimurnews - pikiran rakyat, Jumat 3 Juni 2022.

Ade melanjutkan, semoga Allah SWT masih melindungi dan memberikan keselamatan bagi Emmeril Kahn Mumtadz (Eril), dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga dan pulang ke Indonesia.

Baca Juga: Momen Haru Ridwan Kamil Susuri Sungai Aare Swiss Sebelum Pulang ke Indonesia, Demi Temukan Sangat Anak Eril

"Karena saya yakin tidak ada yang mustahil di hadapan Allah SWT, Allah maha segala-galanya. Untuk Bapak Gubernur dan keluarga semoga selalu tabah dan iklas menerima musibah ini," ucapnya.

Tentunya, kata Ade, kita semuanya merasakan apa yang dirasakan oleh Gubernur Jabar dan keluarga atas musibah yang terjadi, seandainya Allah SWT menentukan pilihan lain semoga Ananda Emmeril Kahn Mumtadz (Eril) wafatnya mengadap sang kholik dalam keadaan husnul khatimah.

"Juga dalam ke adaan sahid, dan Alloh SWT memaafkan segala khilaf-nya serta menerima segala amal ibadahnya, dilapangkan di alam kuburnya mendapatkan tempat yang layak di surganya Allah, Aamiin ya Allah ya robbal allamin, kami turut berdukacita," tuturnya.

Baca Juga: Jadwal TV SCTV Hari Ini Jumat, 3 Juni 2022: Saksikan Roda-Roda Gila, Cinta Setelah Cinta, dan FTV

Sementara, dalam upaya membantu tim otoritas Swiss melakukan pencarian Emmeril Kahn Mumtadz, Badan SAR Nasional (Basarnas) wilayah Jawa Barat tengah persiapkan personel.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x