BREAKING NEWS: Polri Akan Usut Kasus Penembakan Brigadir J Secara Transparan

- 15 Juli 2022, 06:25 WIB
Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Nurul Azizah memberikan keterangan persnya.
Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Nurul Azizah memberikan keterangan persnya. /PMJNEWS

PRIANGANTIMURNEWS- Kasus penembakan di rumah Kadiv Propam Polri terus bergulir. Bahkan Polri berkomitmen akan mengusut kasus ini secara tuntas.

Sebagaimana yang dilansir oleh priangantimurnews.com pikiran rakyat dari PMJNews, Polri memastikan pengusutan kasus penembakan di rumah Kadiv Propam Polri, Irjen Pol Ferdy Sambo dilakukan secara transparan dan objektif. Hal ini merupakan komitmen Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

"Menyampaikan kembali, untuk penembakan di rumah dinas pejabat Polri, sekali lagi kami sampaikan bahwa Bapak Kapolri berkomitmen untuk menyelesaikan masalah tersebut secara objektif, transparan dan akuntabel," ungkap Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Nurul Azizah kepada wartawan, Kamis 14 Juli 2022.

Baca Juga: Info Misteri Kasus Subang: Mengejutkan! Ternyata ini dibalik Kasus Subang Selama ini? Simak Penjelasannya

Lebih lanjut Nurul mengatakan, pengusutan kasus tersebut dilakukan dengan metode scientific crime investigation. Dia juga meminta semua pihak memberikan kepercayaan sepenuhnya ke tim khusus.

"Dengan metode scientific crime investigation. Jadi kami mohon kepada teman-teman dukungannya, biarkan tim khusus bekerja. Mari kita dukung dan percayakan hasilnya kepada tim khusus yang nantinya hasilnya akan disampaikan secara utuh," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memastikan kasus penembakan antarpolisi di kediaman Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dikawal ketat dan penanganannya mengedepankan investigasi ilmiah.

Baca Juga: Info Misteri Kasus Subang: Mengejutkan! Ternyata ini dibalik Kasus Subang Selama ini? Simak Penjelasannya

"Saya sudah minta agar penanganannya betul-betul dengan menggunakan prinsip-prinsip yang berlaku, yaitu bagaimana kita mengedepankan scientific crime investigation," ucap Jenderal Sigit di Mabes Polri, Selasa 12 Juli 2022 lalu.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x