Terbakar Api Cemburu Oknum TNI dan Polisi Cekcok Viral di Medsos

- 28 Juli 2022, 07:47 WIB
Tangkap layar tampak anggota TNI di pukul oleh anggota Polisi sudah selesai islah secara kekeluargaan.
Tangkap layar tampak anggota TNI di pukul oleh anggota Polisi sudah selesai islah secara kekeluargaan. /instagram @infokomando.official

PRIANGANTIMURNEWS - Ditengah pesatnya teknologi dan media sosial (medsos) Facabook, Twitter dan juga Instagram. Dengan media sosial semua kejadian akan cepat viral seperti halnya cekcok oknum TNI dan Polisi.

Tak heran jika berbagai informasi kejadian seperti cekcoknya oknum TNI dan Polisi cepat viral menjadi sorotan dan juga komentar dari berbagai pihak wabil khusus warga jagat maya.

Dengan teknologi dan media sosial yang menjadi sarana beredar video aksi baku pukul antara oknum anggota TNI dan oknum anggota Polri bertempat di Fakfak Papua Barat.

Baca Juga: Berlinang Air Mata, Nathalie Kini Mencari Nafkah Sendiri Demi Adzam!

Dari informasi yang didapat, insiden tersebut berawal dari aksi pemukulan yang dilakukan oleh oknum Polisi Bripda Billy yang merupakan anggota Polres Fakfak.

Diduga pemukulan dilakukan Billy terhadap anggota TNI yakni Serda Gilbert Bryant. Hal itu terjadi saat mengembalikan sepeda motor yang dipinjam dari Polwan Bripda Theresia yang juga anggota Polres Fakfak.

Seperti yang diungkapkan oleh Kapenrem 182/Jazira Onim Mayor Hikmat Ilahi.

Saat prajurit kita ingin mengembalikan sepeda motor yang dipinjam dari Bripda Theresia ke asrama Polres Fakfak menggunakan pakaian sipil. Bripda Billy mengira Serda Gilbert adalah pacar Bripda Theresia sehingga langsung dipukul.

Baca Juga: Profil dan Biodata Glenca Chysara Peraih Penghargaan Pemeran Antagonis IDSA 2022

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: Instagram @infokomando.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x