Berlinang Air Mata, Nathalie Kini Mencari Nafkah Sendiri Demi Adzam!

- 28 Juli 2022, 07:35 WIB
Setelah melayangkn gugatan cerai kepada Sule, Nathalie hidup berdua dengan Adzam.
Setelah melayangkn gugatan cerai kepada Sule, Nathalie hidup berdua dengan Adzam. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Berita terbaru menegnai retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie yang pada 3 Juli 2022 melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang.

Kemudia pada 20 Juli 2022 lalu melaksanakan sidang mediasi. Dan mereka berdua sepakat untuk berpisah. Kini Nathalie sendiri yang akan besarkan Adzam.

Dengan hadirnya Adzam, Nathalie sangat bersyukur dan dapat menjaga hal-hal yang kurang baik. Kasih Ibu memang tidak dapat dinilai dengan materi.

Baca Juga: Orang Tua Terkejut dan Ungkap Banyak Kejanggalan, Akhirnya Adik Brigadir J Angkat Bicara!?

Begitu juga perjuangan Nathalie dalam mencari nafkah untuk Adzam, tentunya perjuangan menjadi ibu sekaligus tulang punggung keluarga bukanlah menjadi hal yang mudah.

Nathalie tak mau melepaskan Adzam dari pelukannya. Untuk itu Nathalie membawa Adzam kemanapun ia bekerja begitu juga saat Nathalie berkunjung kerumah Gala untuk melakukan kolaborasi.

Terlihat disitu Adzam digendong dengan nyaman oleh Adik almarhum Bibi. Adzam terlihat senang dan nyaman, Nathalie pun yakin ada ujian disitu pasti ada keberkahan. Kini di dalam hidup Nathalie hanya untuk anaknya yaitu Adzam.***

Baca Juga: Jelang Berangkat Umroh, Nathalie Seperti Bidadari, Sule Beri Respon Seperti Ini!

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x