Gak Jadi Cerai? Njan dan Uya Kuya Bantu Sule Jemput Nathalie!

- 18 Juli 2022, 20:42 WIB
Diduga Uya Kuya dan Njan bantu Sule untuk jemput Nathalie agar tidak bercerai dengan Sule.
Diduga Uya Kuya dan Njan bantu Sule untuk jemput Nathalie agar tidak bercerai dengan Sule. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Selama ini hanya bungkam saat ibu sambungnya yakni Nathalie menggugat cerai sang ayah, Sule dan rupanya Rizwan juga peduli dengan sang ayah.

Dari berikan nasihat kepada sang ayah untuk rujuk dengan sang ibunda hingga Uya Kuya ikut bantu hingga jadi sorotan.

Di tengah namanya yang melambung di dunia intertaiment, Rizwan yang diketahui sebelumnya tidak memberi komentar apapun mengenai pernikahan ayahnya dengan Nathalie.

Baca Juga: Kecelakan Maut di Cibubur, Polisi Langsung Amankan Sopir Truk Karena Tidak Ada Bekas Rem!

Anak ketiga komedian Sule ini, tiba-tiba memberikan nasihat kepada Sule soal pernikahan, awalnya Rizwan bertanya kepada Sule, ayahnya itu sudah sudah merasa menjadi ayah yang baik bagi istri dan anak-anaknya.

Sule pun secara gamblang menjawab dirinya merasa belum menjadi ayah yang baik selama ini ia masih terus belajar untuk menjadi versi terbaik bagi keluarganya.

Tak hanya itu Rizwan juga menanyakan lagi apakah semua keinginan anak akan dituruti jika meminta, semisal hal-hal yang cukup mewah Sule pun mengaku akan mengabulkan semua keinginan anaknya selama itu positif.

Baca Juga: KASUS SUBANG: KAGET! Ramdhanu Mengucapkan Namanya Sebagai Dalang Pembunuhan Ibu dan Anak, Cek Faktanya!

Namun tak disangka Rizwan memberi komentar menohok, justru memberi nasehat kepada Sule soal pernikahan. Sule pun saat dinasihati oleh Rizwan hanya menyeringai mendengar putranya menasehati. Ia pun membela diri bahwa selama ini ia sudah menuruti keinginan anak dan istrinya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x