Kecelakan Maut di Cibubur, Polisi Langsung Amankan Sopir Truk Karena Tidak Ada Bekas Rem!

- 18 Juli 2022, 20:01 WIB
Kecelakaan maut antara Truk dan mobil pertamina di Cibubur diduga polisi tidak menemukan bekas rem di TKP.
Kecelakaan maut antara Truk dan mobil pertamina di Cibubur diduga polisi tidak menemukan bekas rem di TKP. /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Kecelakaan maut truk Pertamina tabrak sejumlah motor dan mobil terjadi di jalan alternatif Cibubur dan lantas Polda Metro Jaya Kombes Latif Usman yang berada di lokasi menyebut tidak menemukan bekas rem.

Untuk kronologi kejadian tersebut diinformasikan kendaraan ini mengalami kecelakaan, kami cek di lapangan belum ada bekas rem kata Latif Usman kepada wartawan di lokasi.

Latif Usman menyebut pihaknya akan memeriksa kendaraan truk Pertamina. Terjadinya kecelakaan tersebut dia juga akan memeriksa sopir truk Pertamina itu.

Baca Juga: KASUS SUBANG: KAGET! Ramdhanu Mengucapkan Namanya Sebagai Dalang Pembunuhan Ibu dan Anak, Cek Faktanya!

Untuk lebih lanjut kami akan melakukan pemeriksaan kendaraan ini dengan teknisi dan kita juga akan lakukan terhadap sopir tersebut, ungkap Latif Usman.


Latif Usman menyampaikan truk Pertamina tersebut dalam kondisi terisi bensin dia tengah berkoordinasi agar pihak Pertamina mengosongkan truk tersebut untuk dievakuasi.

Sebelumnya diberitakan kecelakaan tersebut menyebabkan sejumlah korban tewas. Dilaporkan korban tewas saat ini terdapat sebelas orang.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERUNGKAP: MENGEJUTKAN PUBLIK!  Ramdhanu Buktikan Ucapannya Bahwa Yosep Terlibat?!

Kecelakaan maut yang melibatkan truk pertamina itu terjadi jalan alternatif Cibubur Bekasi. Sopir truk Pertamina diamankan polisi.

Latif Usman mengatakan pihaknya akan memeriksa sopir truk terkait kecelakaan maut tersebut kami juga melakukan pemeriksaan terhadap sopir ini kata Latif Usman.

Dilaporkan korban tewas saat ini sebanyak sebelas orang seluruh korban dibawa ke rumah sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Saksi Y Geram Terhadap Pernyataan Ramdhanu Dihadapan Polda Jabar!

Identitas korban saat ini masih didata pihak kepolisian polisi juga masih mengecek korban tersebut.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah