Dul Jaelani Turun Tangan, Tampar Putri Delina dengan Kata-Kata Ini dan Bongkar Semuanya!

- 18 Juli 2022, 08:21 WIB
Diduga Dul Jaelani turun tangan, bela sang ibunda yakni Maia Estianty yang di hujat netizen karena dibilang sebagai penyebab retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie.
Diduga Dul Jaelani turun tangan, bela sang ibunda yakni Maia Estianty yang di hujat netizen karena dibilang sebagai penyebab retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie. /YouTube/Artis id Official/


PRIANGANTIMURNEWS - Info terbaru mengenain retaknya rumah tangga Nathalie dan Sule, Maia Estianty dituduh menjadi penyebab retaknya hubungan Nathalie dengan Sule, Dul Jaelani buka suara dan bela sang ibu.

Diduga Dul Jaelani sindir Putri Dlina yang bersikap begini. Dul Jaelani meyakini bukan ibunya Maia Estianty yang menjadi pemicu Nathalie menggugat cerai Sule.

Hal ini langganan podcast Maia Estianty mengnudang Putri Delina menjadi sorotan meski begitu, Dul Jaelani meyakini tidak mungkin gugatan cerai terjadi hanya gara-gara podcast sang ibunda.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: KAGET! Bukti Telah Sesuai, Polda Jabar Umumkan Nama-Nama Tersangka, Cek Faktanya!

Begitu radikal dan tak ingin berkomentar terlalu banyak lantaran tidak mengetahui secara pasti permasalahan yang terjadi antara Nathalie Holscher dan sang komedian Sule.

Yakini ada sesuatu di dalam rumah tangga Sule dan Nathalie, Dul Jaelani bilang publik tidak tahu. Oleh karena itu Dul Jaelani mendoakan yang terbaik.

Pasti kita enggak tahu yang didalamnya, semoga hubungan Kang Sule dan Nathalie baik-baik saja lah ucap Dul Jaelani. Sementara mengenai ibunya yang dihujat warganet, Dul Jaelani mengaku tidak tahu lantaran tak rajin membaca komentar di instagram.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: MENGEJUTKAN PUBLIK! Ternyata Ada Bukti Baru yang Memberatkan Tiga Saksi Ini?!

Memang sebelumnya podcast Maia Estianty dituduh menjadi penyebab awal retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie, namun klarifikasi jurubicara Sule ia mengungkapkan bukan podcast Maia yang menjadi penyebab retaknya rumah tangga sang komedian melainkan masalah tersebut sudah timbul sejak awal pernikahan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arti id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x