KAGET! Belum Resmi Cerai Dari Sule, Nathalie Dijodohkan dengan Sang Ustadz!

- 17 Juli 2022, 18:49 WIB
Diduga Nathalie Holscher di jodohkan oleh netizen dengan Ustadz Kasif Heer yang telah memberikan tiket umroh gratis. Sule sampai syok.
Diduga Nathalie Holscher di jodohkan oleh netizen dengan Ustadz Kasif Heer yang telah memberikan tiket umroh gratis. Sule sampai syok. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Isu mengenai permasalahan rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule terus menjadi perbincangan hangat beberapa waktu belakangan ini.

Dikabarkan Nathalie diberi kesempatan untuk berangkat umroh gratis oleh seorang Ustadz sekaligus pengusaha travel. Rupanya kabar itu malah membuat Nathalie dijodohkan dengan sang Ustadz.

Ditambah lagi mengingat status Nathalie itu yang merupakan seorang mualaf. Nathalie diketahui sempat hadir dalam acara perayaan ulang tahun Rizky Billar di acara tersebut ia bertemu dengan seorang Ustadz Kasif Heer yang juga seorang pemilik usaha travel.

Dalam pertemuan tersebut tiba-tiba Nathalie ditawari untuk berangkat umroh gratis oleh sang Ustadz. Saya ajak umroh, Saya punya travel umroh ya sudah saya ajak gratis saya berangkatin umroh gratis kata Ustadz Kasif Heer kepada Nathalie.

Baca Juga: Hero Terkuat Mobile Legend Season 25, Auto Cepat Mythic

Nathalie pun menyambut tawaran itu dengan senang hati ia bersyukur mendapat tawaran tersebut setelah hampir dua tahun memutuskan untuk menjadi mualaf.

Melihat Ustadz Kasif Heer menawari umroh gratis kepada Nathalie, hal ini membuat netizen pun ikut senang. Tak hanya itu interaksi keduanya pun malah menjadi sorotan netizen.

Penasaran apakah Ustadz Kasif Heer sudah memiliki pasangan hidup mereka pun menjodohkan Nathalie dengan Ustadz Kasif Heer dan berdoa semoga ia mendapat jodoh yang paham agama.

Semoga dapat jodoh orang yang ngerti agama juga biar Nahtalie bisa dibimbing tulis salah seorang netizen sekalian dilamar aja Ustadzz sepertinya cocok cantik dan ganteng timpal netizen lainnya.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x