KASUS SUBANG UPDATE: Danu Tahu Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak, Tapi Tak Punya Bukti?

- 13 Juli 2022, 13:39 WIB
Dalam kasus Subang ini, Danu diduga mengetahui siapa pelaku sebenarnya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti, Jalan Cagak, Kabupaten Subang, tetapi, sayangnya ia tak memiliki bukti kuat.
Dalam kasus Subang ini, Danu diduga mengetahui siapa pelaku sebenarnya dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti, Jalan Cagak, Kabupaten Subang, tetapi, sayangnya ia tak memiliki bukti kuat. /YouTube/Yahya Muhamad/

PRIANGANTIMURNEWS- Perkara kasus pembunuhan ibu dan anak di Ciseuti, Jalan Cagak, Kabupaten Subang, (kasus Subang) yang masih ramai diperbincangkan.

Pasalnya, sudah memasuki 11 bulan dalam penyelidikan, sang pelaku pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang tersebut belum juga ditemukan.

Ada beberapa spekulasi yang menyebutkan bahwa salah satu saksi bernama Danu sebenarnya tahu siapa pelaku pembunuhan ibu dan anak di kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Akhirnya! Sule Mau Temui Nathalie, Tak Mau Cerai Demi Adzam!

Informasi paling update menyebutkan bahwa Danu sebenarnya tahu siapa pelaku kasus Subang tersebut, tetapi sayangnya ia tidak memiliki bukti kuat untuk menunjukkannya.

Sebagaimana kita tahu bahwa Danu adalah saksi yang selama ini selalu menjadi sorotan dalam kasus Subang tersebut.

Pasalnya, banyak keterangan yang disampaikan oleh Danu yang terkesan berani dan terbilang kontroversial dalam kasus Subang ini.

Baca Juga: Laga MU vs Liverpool, Performa Darwin Nunez jadi Sorotan, Mirip Andy Carrol dan Timo Werner?

Tidak hanya itu, Danu bahkan pernah mengaku bahwa dirinya pernah diminta oleh oknum Banpol untuk membersihkan bak mandi yang ada di TKP kasus Subang.

Halaman:

Editor: Galih R

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x