INFO KASUS SUBANG: Polda Jabar Telah Tetapkan Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak? Cek Faktanya

- 11 Juli 2022, 12:18 WIB
Ada info yang menyebutkan bahwa Polda Jabar telah menetapkan siapa tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang, tetapi apakah faktanya sesuai.
Ada info yang menyebutkan bahwa Polda Jabar telah menetapkan siapa tersangka dalam kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang, tetapi apakah faktanya sesuai. /YouTube/Wahyu sEno/

PRIANGANTIMURNEWS- Pemberitaan dan info mengenai kasus pembunuhan ibu dan anak dalam kasus Subang semakin hari semakin liar.

Banyak rumor yang beredar tak sesuai dengan kenyataan, salah satunya mengenai penetapan tersangka dalam kasus Subang tersebut.

Pasalnya, ada beberapa pihak yang menyebutkan bahwa penyidik dari Polda Jabar telah tetapkan siapa tersangka dari kasus Subang tersebut.

Baca Juga: Info Kasus Subang Terkini: Ternyata ini Ciri-Ciri Si Pelaku? Simak Penjelasannya!

Namun, faktanya, penetapan tersangka kasus Subang oleh Polda Jabar tersebut belum pernah sama sekali dilakukan.

Informasi mengenai kasus Subang dari beberapa YouTuber atau konten kreator yang dijadikan sumber pemberitaan oleh beberapa media semakin hari semakin tak terbendung.

Banyak pihak yang memanfaatkan lama terungkapnya kasus Subang ini sebagai momen untuk mencari keuntungan pribadi.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Scorpio Hari Senin 11 Juli 2022. Karirmu Membaik Kesehatanmu Memburuk?

Hingga pada akhirnya, gencar dilakukan tuduhan-tuduhan, dan opini-opini liar yang menimbulkan fitnah dan bisa menimbulkan pencemaran nama baik kepada beberapa pihak yang terkait dengan kasus Subang tersebut.

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x