Akhirnya! Sule Mau Temui Nathalie, Tak Mau Cerai Demi Adzam!

- 13 Juli 2022, 13:28 WIB
Sule yang Sadar, Dikabarkan Nathalie dan Sule akan dipertemukan oleh Uya Kuya
Sule yang Sadar, Dikabarkan Nathalie dan Sule akan dipertemukan oleh Uya Kuya /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Info terbaru mengenai perceraian Nathalie dan Sule kini dikabarkan ingin rujuk kembali.

Akhirnya Sule turunkan egonya demi baby Adzam. Sule berkali-kali hubungi Uya Kuya sang Paman Nathalie. Benarkah Sule bersedia untuk menemui ibu Adzam dan meminta Uya Kuya serta Astrid untuk memberikan bantuan rumah tangga yang berada di ujung tanduk.

Memaksa keluarga harus turun tangan agar hal yang tidak diinginkan di keluarga Sule dan Nathalie tidak terjadi. Ia memang pasangan selebriti Sule dan Nathalie saat ini tengah menjadi sorotan warganet.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Saksi Y Geram Terhadap Pernyataan Ramdhanu Dihadapan Polda Jabar!

Pasalnya pernikahan Sule dan Nathalie yang baru seumur jagung itu berada di ujung tanduk. Diketahui Nathalie setelah melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Cikarang.

Terkait kabar tersebut salah satu akun Instagram mengunggah video wawancara presenter Uya Kuya dan Astrid yang menyatakan siap menjembatani hubungan Nathalie dan Sule.

Apabila keduanya berkeinginan untuk menyelesaikan masalah tersebut diketahui Astrid Kuya merupakan saudara dari Nathalie sebagai seorang yang memiliki kedekatan dengan Nathalie mengungkapkan keinginannya untuk mempertemukan kedua belah pihak agar bisa rujuk kembali.

Baca Juga: Bursa Transfer Pemain: Cristiano Ronaldo Bertahan, Bek Muda dari Ajax Akan Datang

Jika keduanya setuju maka dalam pertemuan tersebut Uya Kuya berjanji tidak akan ada kamera atau apapun namun sekali lagi Uya Kuya menegaskan ia akan mendukung keputusan dari keponakannya tersebut apapun yang terjadi.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah