GEGER! Jessica Iskandar Skakmat Putri Delina, Bikin Tak Berkutik!

- 17 Juli 2022, 21:28 WIB
Diduga Jessica Iskandar skakmat Putri Delina.
Diduga Jessica Iskandar skakmat Putri Delina. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Bongkar semua perlakuan Putri Delina, Jessica Iskandar kaget dan ungkap ini di depan Nathalie Holscher untuk Putri Delina.

Baru-baru ini Nathalie memberikan pesan menohok untuk putri sambungnya yakni Putri Delina. Hal tersebut disampaikan Nathalie saat diwawancara di YouTube Jessica Iskandar pada 13 Juli 2022.

Nathalie berpesan agar Putri Delina selalu semangat dan terus melihat ke depan dalam menjalani hari-harinya buat Putri Delina semangat terus jangan melihat ke belakang kita harus move on ucap Nathalie.

Seperti diketahui Nathalie dan Putri Delina sempat terlibat konflik dan saling sindir di media sosial. Putri Delina juga sempat mengaku masih sakit hati dengan Nathalie Holscher saat diwawancara Maia Estianty dalam YouTube Maya Estianty pada 4 Juni 2022.

Baca Juga: Ternyata Ini Fungsi Masker dan Alat Dipunggung yang Dipakai Pemain Real Madrid Saat Latihan!

Halnya Nathalie sempat cemburu dengan mendiang mantan istri Sule Lina Jubaedah yang merupakan ibu kandung Putri Delina. Terkait hal tersebut Nathalie menyebut dirinya juga berada di posisi yang sama dengan Putri Delina.

Posisi kita di sini sama, aku juga enggak ada Papa Mama, aku juga merasakan ucap Nathalie. Natahlie pun meminta Putri Delina untuk melupakan masalah dan sakit hatinya.

Jangan terlalu di inget harus ikhlas  pungkas Nathalie Holscher yang memberikan nasihat kepada Putri Delina tersebut.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x