Orang Tua Terkejut dan Ungkap Banyak Kejanggalan, Akhirnya Adik Brigadir J Angkat Bicara!?

- 28 Juli 2022, 06:39 WIB
Adik Brigadir J yaitu Bripda LL yang pertama kali memberi tahu kepada keluarga bahwa kakanya Brigadi J meninggal dunia.
Adik Brigadir J yaitu Bripda LL yang pertama kali memberi tahu kepada keluarga bahwa kakanya Brigadi J meninggal dunia. /YouTube UNCLE WIRA/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut perkembangan meninggalnya Brigadir J yang tewas di rumah Kadiv Humas Propam Irjen Ferdy Sambo.

Diketahui pengacara Komarudin Simanjuntak mengatakan ada yang menghalang-halangi adik Brigadir J yaitu Bripda LL untuk melihat jenazah sang kakak di rumah sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur.

Setelah sang kakak Brigadir J meninggal dunia, menurut kuasa hukum keluarga Brigadir J yaitu Komarudin Simanjuntak menjelaskan bahwa Bripda LL awalnya menurut saja untuk tidak membuka peti tersebut.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Pasangan Ini Cemas dan Ketakutan, Dugaan Kuat Polda Jabar Mengarah ke YS dan YT?

Menurut kuasa hukum Komarudin Simanjuntak bahwa adik Brigadir J diperintah mendatangi rumah sakit Polri sebelum autopsi jenazah Brigadir J dilakukan.

Kemudian Setelah itu Bripda LL adik dari Brigadir J diminta mendatangi rumah sakit Polri sekira pukul 22.00 WIB ucap Komarudin Simanjuntak selaku kuasa hukum keluarga Brigadir J.

Sesampainya dirumah duka, kedua orangtua Brigadir J diperbolehkan untuk membuka peti jenazah. Dan disini sudah terlihat kejanggalan karena keluarga Brigadir J melihat jenazah tersebut sangat terkejut ketika melihat banyak sekali luka-luka di tubuh jenazah anaknya.

Baca Juga: Sulit Melupakan! Sule Telpon Nathalie Beralasan Kangen Adzam, Bakal Rujuk!?

Hal inilah yang membuat keluarga Brigadir J melayangkan pengaduan adanya pembunuhan berencana dengan didampingi kuasa hukum dan juga hasil dari foto-foto jenazah Brigadir J.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Wahyu sEno


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x