Sulit Melupakan! Sule Telpon Nathalie Beralasan Kangen Adzam, Bakal Rujuk!?

- 27 Juli 2022, 14:42 WIB
Sule kangen Adzam dan langsung telpon Nathalie.
Sule kangen Adzam dan langsung telpon Nathalie. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Perpisahan Sule dengan Nathalie pasti membekaskan kenangan-kenangan manis di rumah Sule sebagai seorang istri yang baik.

Nathalie dulu menyiapkan keperluan keperluan Sule setiap harinya dari pakaian hingga makanan keluarganya. Mungkin kini Sule merasa kehilangan dan kesepian apalagi cinta Sule dan Nathalie telah mendapatkan Adzam.

Sebagai seorang ayah, tentunya Sule dapat menahan rindu kepada Adzam. Baru saja kemarin bertemu dengan Adzam, Sule sudah tak tahan untuk bertemu dengan buah hatinya itu.

Kepergian Nathalie dari rumah Sule memang banyak disayangkan oleh para fans. Namun ini mungkin menjadi jalan terbaik buat mereka berdua.

Baca Juga: Heboh! Arya Saloka dan Putri Anne Bercerai, Amanda Manopo Ikut Terlibat, Hal Ini yang Jadi Pemicunya!

Sule kini harus menerima dengan keadaannya sekarang dari mulai makanan dan pakaian. Sule kini yang mengurus adalah asisten rumah tangganya bukan lagi Nathalie.

Terlihat, Sule melakukan panggilan video ke Nathalie, Sule sangat kangen sekali dengan Adzam sang buah hatinya. Terlihat dari sorot mata Sule dan Adzam mereka sama-sama kangen tak luput kangen dengan Adzam bisa saja Adzam dijadikan alasan untuk Sule bisa bertemu atau hanya mengobrol dengan Nathalie.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x