Heboh! Arya Saloka dan Putri Anne Bercerai, Amanda Manopo Ikut Terlibat, Hal Ini yang Jadi Pemicunya!

- 27 Juli 2022, 10:26 WIB
Diduga Amanda Manopo menjadi penyebab bercerainya Arya Saloka dan Putri Anne.
Diduga Amanda Manopo menjadi penyebab bercerainya Arya Saloka dan Putri Anne. /Instagram/@aryaputriannesaloka.family/@amandamanoopoo0612/



PRIANGANTIMURNEWS - Kabar terbaru mengenai pesinetron Arya Salola hapus foto-foto kebersamaannya di instagram. Pesinetron Arya Saloka dan istrinya Putri Anne mendadak ditimpa kabar kurang sedap.

Pasalnya rumah tangga Arya Saloka dikabarkan retak usai sang pesinetron diisukan bercerai dari istrinya Putri Anne.

Gosip miring itu beredar usai foto-foto kebersamaan Arya Saloka bersama istri serta anaknya lenyap begitu saja tak bereisa dalam Instagram Arya Saloka kini hanya berisikan foto dirinya dan Amanda Manopo saja.

Dalam Instagram tersebut hanya tersisa foto Arya Saloka bersama Amanda Manopo. Netizen langsung salah fokus hingga menuaikan spekulasi.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Pasangan Ini Cemas dan Ketakutan, Dugaan Kuat Polda Jabar Mengarah ke YS dan YT?

Jika Arya saloka benar-benar berselingkuh dengan Amanda Manopo, apalagi sebelumnya netizen juga sempat dibuat heboh dengan video kemesraan Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Diketahui foto-foto kebersamaan dengan Putri Anne hilang. Diduga Arya Saloka akan bercerai cerai. Salah satu netizen mengomentari yaitu kata pemilik akun @adfasdris dikolom komentar, cerai beneran Mas Arya? beneran sama Manda ucap pemilik akun @adfasdris kolom komentar, Mas Arya Beneran cerai kah Kok foto Mami enggak ada sih ujar netizen lainnya.

Sadar kolom komentarnya kian ramai diserbu, Arya Saloka yang memilih bungkam langsung membatasi komentar di sisi lain dengan Instagram milik Arya Saloka yang hanya menyisakan foto dirinya dan Amanda Manopo.

Putri Anne justru masih menyimpan foto sang suami. Putri Annee bahkan menunjukkan rasa cintanya pada Arya Saloka ditiap unggahan fotonya. Meski kabar ini sudah ramai dibahas, baik Arya Saloka maupun Putri Anne keduanya belum mau buka suara.

Baca Juga: Greysia Polii Resmi Pensiun Dari Cabang Olahraga Bulutangkis

Kini Arya Saloka pemeran Aldebaran dalam sinetron Ikatan Cinta itu menuai sorotan penggemarnya yang kebanyakan fans sinetron Ikatan Cinta hingga 12 Juli 2022 Arya Saloka hanya memiliki 12 foto di Feed instagramnya.

Bahkan yang lebih mengejutkan lagi Arya Saloka menghapus foto Putri Anne. Dan Arya Saloka juga memperlihatkan foto iklannya saja. Kini banyak warganet yang heran dengan aksi dari Arya Saloka.

Namun faktanya Arya Saloka menghapus foto Putri Anne belum diketahui alasannya, tapi yang pasti aksi dari Arya Saloka ini menimbulkan kecurigaan publik. Komentar beragam pun menghampiri Instagramnya.

Diduga Arya Saloka dan Amanda Manopoo semakin lengket, fans ikatan cinta girang bukan main. Mantan pasangan sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo dan Arya Saloka kembali buat geger para fans.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Mengejutkan! Istri Yoris Tiba-Tiba Ungkap Pelaku Pembunuhan Ibu dan Anak!

Sebelumnya Arya Saloka memang diketahui hengkang dan tinggalkan Amanda Manopo dari sinetron Ikatan Cinta yang membesarkan namanya.

Setelah Arya Saloka memutuskan untuk hengkang dari Ikatan Cinta kebersamaannya dengan Amanda Manopo sudah tak lagi terlihat.

Saat masih bermain, peran bersama Amanda Manopo di Ikatan Cinta Arya Saloka dan Amanda memang memiliki banyak pendukung yang mengidolakan mereka berdua.

Hal itu karena akting Amanda Manopo dan Arya Saloka dalam Ikatan Cinta dinilai sangat baik dan penuh fans Aladin sapaan untuk fans Aldebaran yang diperankan Arya Saloka dan Andien alias Amanda Manopo.

Baca Juga: Kasus Subang Terbukti: Kaget! Ternyata Tidak Disangka Saksi YS selalu Melakukan Ritual seperti ini

Usai keduanya tak lagi bersama dalam urusan pekerjaan, fans Aladin nampak sangat merindukan kebersamaan kedua idolanya itu.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Lensa Mata


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x