Kasus Subang Terbukti: Kaget! Ternyata Tidak Disangka Saksi YS selalu Melakukan Ritual seperti ini

- 27 Juli 2022, 08:12 WIB
 saksi YS sedang bercerita kepada istrinya mengenai Ritual yang suka dilakukannya/tangkapan layar dari youtube subang hijau (jack)
saksi YS sedang bercerita kepada istrinya mengenai Ritual yang suka dilakukannya/tangkapan layar dari youtube subang hijau (jack) /

PRIANGANTIMURNEWS– Kasus Rajapati Subang Jawa barat sampai saat ini masih dikawal terus dan dipantau oleh awak media agar kasus Subang bisa terungkap meski masyarakat Indonesia begitu geram melihat kecerdikan tersangka yang lihai dalam menyembunyikan dirinya sehingga hampir 1 tahun belum juga ditemukan.

Banyak dari warga masyarakat yang selalu memantau dari awal mengenai kasus kejadian Subang ini yang berasumsi ketika mendengar clue dari aparat kepolisian pelakunya adalah diduga orang dekat korban namun sampai saat ini 11 bulan, siapakah orang dekat yang dimaksud tersebut?

Kejadian pembunuhan kasus Subang Jawa Barat ini menjadi bahan pembicaraan warga masyarakat Indonesia yang mejadi salah satu kasus besar di Jawa Barat.

Baca Juga: Transfer Pemain: Harry Kane Gabung Chelsea? Christian Falk: Sangat Menarik Untuk Chelsea

Saksi penting kasus Subang yaitu yang berinisial YS yang juga anak dan kakak dari korban kasus pembunuhan Subang mengakui ada cara unik juga yang dilakukannya jika dirinya kangen sama almarhumah Tuti Suhartini.

Hari demi hari, minggu demi minggu, bulan demi bulan hingga sampai menjadi 11 bulan info kasus pembunuhan menjadi perhatian publik.

Cara unik dari saksi inisial YS ini melakukan ritual kangen sama almarhumah Tuti Suhartini yaitu dengan berupa makan nasi campur dan lauk sederhana.

Baca Juga: Kasus Subang Paling Baru: Terbongkar Sampai Ke Akar Pengakuan Danu Saat Di BAP!

Cara unik seperti inilah yang dilakukan oleh saksi inisial YS ketika dia kangen dengan korban.

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi

Sumber: YouTube Subang Hijau (JACK)


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x