TERKUAK! Chat Putri Delina Ke Nathalie Bocor, Diungkap Oleh Diky Chandra!

- 11 Juli 2022, 07:37 WIB
Dikabarkan chat Putri Delina ke Nathalie Holscher di ungkap oleh sahabat Sule, yakni Diky Chandra.
Dikabarkan chat Putri Delina ke Nathalie Holscher di ungkap oleh sahabat Sule, yakni Diky Chandra. /Instagram @putridelinaa


PRIANGANTIMURNEWS - Curhat sampai menangis, Sule disebut-sebut tak rela melepas Nathalie dari sidang mediasi yang tinggal menghitung hari hingga chat Putri Delina dengan Nathalie yang terbongkar jadi sorotan.

Komedian Diky Chandra sebelumnya telah membongkar kondisi Sule setelah digugat cerai oleh Nathalie. Ia juga menguak chat Putri Delina kepada sang ibu sambung dan benarkah Putri Delina tak ingin Sule cerai meski dirinya sempat berpolemik dengan Nathalie.

Kondisi terkini Sule setelah digugat cerai Nathalie nyatanya tak baik-baik saja. Sahabat Sule, Diky Chandra mengurai bagaimana keadaan komedian ternama itu setelah ditinggalkan oleh sang istri rupanya beberapa hari yang lalu seusai digugat cerai, Sule sempat curhat ke Diky Chandra.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: Petunjuk Baru Dari Yosep! Tiga Komplotan Saksi Ini Pelaku Sebenarnya!?

Sule bahkan sampai menangis saat bercerita soal nasib rumah tangganya tersebut. Dicky Chandra menyebut kondisi psikis Sule saat ini tengah memburuk karenanya untuk beberapa hari kedepan Sule tidak akan bersedia berbicara ke awak media.

Keluarga menyarankan agar Sule menenangkan diri di rumah dan rajin beribadah terkait gugatan cerai yang dilayangkan oleh Nathalie.

Diky Chandra mengaku telah mengetahuinya terkait penyebab perceraian pasangan menikah pada 15 November 2020 itu Diky Chandra membeberkan fakta mengejutkan permasalahan diantara keduanya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer Senin 11 Juli 2022. Perbanyak Minum Air Putih

Ternyata memang sudah berjalan sejak awal pernikahan hal itu dipicu dari adanya beberapa perbedaan termasuk budaya terkait dengan isu bahwa perceraian Nathalie dan Sule dipicu karena Putri Delina.

Diky Chandra membantahnya dengan tegas bahkan sangking inginnya ayah dan ibu sambungnya kembali. Putri Delina telah berusaha mendekati Nathalie.

Dicky mengaku sempat melihat isi chat Putri Delina saat merayu Nathalie, seraya meminta maaf dan hanya itu pihak lain yakni Maia Estianty turut menanggapi gugatan cerai yang dilayangkan kepada Sule.

Baca Juga: Perhatikan! Jadwal Sholat Kabupaten Ciamis dan Sekitarnya Senin, 11 Juli 2022

Maya Estianty rupanya ikut merasa bersalah sebab gara-gara podcast nya Putri Delina menjadi blak-blakan mengurai cerita soal keluh kesahnya kepada sang ibu sambung.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah