Sule dan Nathalie Foto Mesra, Gugatan Cerai Dicabut Sampai Ferdi dan Njan Menangis Bahagia!?

- 20 Juli 2022, 19:36 WIB
Diduga Sule dan Nathalie foto mesra pasca beres persidangan, Ferdi dan Njan menangis bahagia.
Diduga Sule dan Nathalie foto mesra pasca beres persidangan, Ferdi dan Njan menangis bahagia. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Selesai menjalani sidang mediasi, Sule dan Nathalie kembali mesra. Benarkah ini menjadi pertanda keduanya untuk rujuk kembali?

Diketahui hari ini Sule menepati janjinya kepada Nathalie yang akan hadir di persidangan pertama perceraian keduanya, Sule hadir di Pengadilan Agama Cikarang memang cukup telat dibandingkan dengan Nathalie.

Tanpa berkata-kata, Sule pun langsung masuk ke ruang persidangan perceraian, di dalam ruang sidang yang sudah ada Nathalia beserta pengacaranya.

Baca Juga: Sule Hadir dalam Sidang Mediasi! Hakim Ungkap Hal Mengejutkan, Rujuk?!


Sule pun masuk bersama pengacaranya ke ruang sidang yang sudah ada Nathalie dan pengacaranya tersebut. Dalam rekaman video, Sule terlihat bungkam dan tak menjawab beberapa pertanyaan pada wartawan terkait rumah tangganya dengan Nathalie.

Usai sidang mediasi selesai, diketahui dari story instagram Sule, Sule mengunggah foto mesra bersama sang istri hal ini pun semakin membuat netizen yakin bahwa keduanya akan rujuk dalam waktu dekat.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x