Bahagia! Akhirnya Rizky Febian Persatukan Kembali Nathalie Holscher dan Sule, Njan dan Ferdi Bahagia?!

- 15 Juli 2022, 21:07 WIB
Diduga Rizky Febian satukan kembali Sule dan Nathalie Holscher, Njan Bahagia.
Diduga Rizky Febian satukan kembali Sule dan Nathalie Holscher, Njan Bahagia. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Dikabarkan segera bertemu sebelum sidang mediasi. Benarkah Rizky Febian sudah melaksanakan tugasnya sebagai putra sulung untuk mendinginkan suasana antara ayahnya dengan bunda Nathalie dan bantuan Uya Kuya serta Astrid.

Diketahui Nathalie telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya komedian Sule. Sebelumnya ia telah menjadi ibu sambung dari keempat anak Sule. Nathalie juga menjalin hubungan yang baik dengan putra sulung Sule yakni Rizky Febian.

Sebelum mengajukan gugatan cerai, hubungan Nathalie dan Rizky Febian terhitung erat dan saling handal kan satu sama lain. Hal ini cukup berbeda dengan hubungan Nathalie dan Putri Delina yang justru dikabarkan memiliki konflik pahitnya hubungan antara Nathalie dengan Putri Delina.

Terungkap ketika Putri Delina bercerita tentang pengalaman mereka di masa lalu, ia menyebut bahwa Nathalie pernah membuatnya sakit hati.

Baca Juga: KAGET! Ternyata Ini yang Membuat Juventus Sering Beli Pemain Gratisan!


Terlepas dari konflik Nathalie dan Putri Delina ada momen dimana Rizky Febian dengan sang bunda yakni Nathalie yang membuat netizen baper.

Hal itu terlihat dalam momen saat Rizky Febian sedang melakukan video call dengan Ferdi serta Nathalie di momen tersebut Rizky Febian itu tampak menghibur sang bunda.

Nathalie begitu sangat menghargai Rizky Febian. Kala itu Rizky Febian mulai memainkan gitar dan menyanyikan sebuah lagu, Nathalie pun tampak mendengarkan Rizky Febian bernyanyi dengan lirik yang menyayat hati.

Nathalie pun tak lagi kuat menahan diri. Dalam liriknya, Rizky Febian selalu menyebut bunda dan seakan lagu tersebut memang tercipta untuk menggambarkan suasana.

Baca Juga: Anggota Polisi yang Melakukan Intimidasi kepada Dua Orang Jurnalis Berhasil Diamankan


Lantas momen akrab ini membuat banyak netizen baper, momen tersebut membuat baper netizen dan menyayangkan keputusan Nathalie menggugat cerai Sule.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x