Pilu! Hati Sule Menangis, Chat Ferdi Kepada Nathalie Bocor, Ternyata Isinya Begini!

- 15 Juli 2022, 19:24 WIB
Diduga Chat anak bungsu Sule yakni Ferdi kepada Nathalie bocor. Kini Njan langsung jemput Nathalie.
Diduga Chat anak bungsu Sule yakni Ferdi kepada Nathalie bocor. Kini Njan langsung jemput Nathalie. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Perceraian Nathalie Holscher dan Sule bak melukis luka baru dalam hidup si bungsu Ferdi.

Lantas bagaimana tidak, Ferdi yang sudah lama mengidam-idamkan kehadiran sang ibu, justru harus kembali kehilangan sosok tersebut.

Apalagi Ferdi juga diketahui sebagai anak yang paling dekat dengan Nathalie. Setelah ditinggal Nathalie, hidup Ferdi pun terlihat hilang arah hingga jauh lebih murung.

Hal tersebut terlihat dari beberapa cuplikan video di akun instagram sang kakak. Melihat anak sambungnya yang begitu sedih, Nathalie pun mengaku diam-diam masih menghubungi Ferdi.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERBARU: MENGEJUTKAN PUBLIK! Ternyata Ada Bukti Baru yang Memberatkan Tiga Saksi Ini?!


Hal ini diungkap Nathalie kala berbincang dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kemarin aku chat dia aku tes tapi ceklis satu si Ferdi ucap Nathalie Holscher.

Sebagai sosok yang dekat dengan Ferdi, Nathalie jelas tahu apa yang sedang terjadi pada anak sambungnya tersebut. Nathalie pun langsung berinisiatif untuk membelikan Ferdi pulsa.

Aku tahu pulsanya enggak ada, jadi aku kirimin pulsa ujar Nathalie Holscher. Mengetahui Ferdi sudah bisa dihubungi, Nathalie pun mengutarakan rasa sayangnya kepada buah hati Sule tersebut.

Ya udah sehat-sehat ya I love you kata Nathalie Holscher. Ferdi pun juga menjawab seperti itu sama dengan pertanyaan Nathalie Holscher. Disaat bersamaan Nathalie juga berpesan pada Ferdi untuk rajin sekolah dan menjaga kesehatan.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arti id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x