Parah! Bapa Tua Emosi Gara-Gara Seorang Pengendara Mobil Tidak Beli Dagangannya!

- 20 Juli 2022, 18:33 WIB
Diketahui seorang bapak-bapak marah karena pengendara mobil tidak beli jualannya di warung miliknya.
Diketahui seorang bapak-bapak marah karena pengendara mobil tidak beli jualannya di warung miliknya. /YouTube/Miftah's TV/



PRIANGANTIMURNEWS - Sebuah rekaman video mempertontonkan seorang bapak marah-marah dan mengusir pengendara mobil yang sedang istirahat di pinggir jalan.

Bapak tersebut mengomel hanya gara-gara si pengendara tidak membeli jajanan atau makanan di warungnya. Kejadian ribut-ribut di pinggir jalan tersebut beredar di media sosial dan viral berdasarkan rekaman video yang dibagikan kembali lewat akun instagram yang bernama @terangmedia.

Awal keributannya pedagang warung yang tak disebutkan namanya menghampiri mobil yang terparkir di pinggir jalan, lokasi mobil disebut-sebut tak jauh dari lokasi Warung bapak tersebut. Jaraknya kurang lebih 100 meter.

Kemudian bapak bertopi menegur pengendara pria yang sedang beristirahat, bahkan sampai memukul. Informasinya si bapak tersebut meminta pengemudi roda empat untuk tidak berlama-lama beristirahat atau secara tak langsung memintanya segera pergi dari lokasi.

Baca Juga: Sidang Hari Ini! Hakim Putuskan Ini, Nathalie Syok!

Bapak tersebut geram lantaran pengemudi mobil tak mampir ke warungnya padahal jaraknya dekat. Pengemudi mobil sangat tak pengertian, jika tak segera mengindahkan teguran agar segera cabut dari lokasi tanpa membeli makanan di warung.

Si bapak ini juga tak segan-segan akan mengempeskan ban mobil, parkirnya jangan lama-lama tahu enggak ucap si bapak pedagang warung tersebut. Sementara menurut pengendara mobil tersebut dirinya baru istirahat beberapa menit.

Tak selama yang dituduhkan bapak pedagang, orang cuma sebentar enggak berjam-jam disini, jangan memukul-mukul jawab pria dibalik rekaman sambil mengangkat kaki di dashboard mobil.

Percekcokan kedua pria tersebut akhirnya tak dapat terelakkan lagi seperti yang terlihat pada video berdurasi singkat itu diakhiri comment video bapak pedagang berpesan kepada pengemudi mobil untuk tidak bersikap lagu padahal hanya seorang sopir.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sebut, Pembangunan Masjid Al Mumtadz Akan Segera Dilanjutkan, Mohon Doanya!

Sayangnya belum begitu jelas mengenai kapan peristiwa tersebut direkam namun menurut informasi lokasi kejadian berada di sekitar SPBU Ciasem Subang Jawa Barat.

Komentar warganet, itu pinggir jalan bukan tanah dia kayaknya ditambah warungnya jauh,  kalau depan warungnya baru ganggu kata netizen meninggalkan komentar pada unggahan.

Dua-duanya enggak bener yang tus  rasa yang punya tanah yang mudah enggak punya adab cara ngomong sama orang tua enggak gitu caranya ucap netizen.***^

Editor: Sri Hastuti

Sumber: youtube Miftah's TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x