Sidang Hari Ini! Hakim Putuskan Ini, Nathalie Syok!

- 20 Juli 2022, 15:11 WIB
Diduga hari ini 20 Juli 2022 Nathalie dan Sule melaksanakan sidang penceraian pertama.
Diduga hari ini 20 Juli 2022 Nathalie dan Sule melaksanakan sidang penceraian pertama. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Dalam sidang cerai perdana Sule dengan Nathalie Holscher digelar pada Rabu 20 Juli 2022 di Pengadilan Agama Cikarang.

Hakim mengagendakan pemeriksaan berkas bagi kedua pihak pemeriksaan berkas saja ujar kuasa hukum Nathalie Madha Besar Surya.

Sedang terkait kehadiran para pihak Nathalie Holscher dipastikan datang memenuhi panggilan sidang. Sedangkan untuk sang komedian Sule belum bisa dipastikan kehadirannya.

Baca Juga: KASUS SUBANG UPDATE: Parah! Ternyata Saksi Ramdhanu Dikambinghitamkan oleh Sosok Banpol!

Dalam agenda sidang hari ini oleh karena itu pihak Nathalie Holscher juga belum bisa memastikan. Apakah mediasi dengan Sule bisa dilangsungkan hari ini masalah rumah tangga yang tak kunjung selesai membuat Nathalie mendaftarkan gugatan cerai terhadap Sule lewat Kuasa hukumnya.

Nathalie mendaftarkan gugatan cerai melalui sistem ekor Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022 di Pengadilan Agama. Gugatan Nathalie diverifikasi pada 5 Juli 2022. Seperti yang kita ketahui Nathalie  menerima pinangan Sule pada 15 November 2022.

Keduanya menggelar pernikahan di Samara Resto Jatisampurna Bekasi dari pernikahan itu Natalhalie dan Sule dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.***

Baca Juga: Kasus Brigadir J Ramai Jadi Perbincangan, Seksolog Zoya Amirin Berikan Tanggapan

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x