Sule Hadir dalam Sidang Mediasi! Hakim Ungkap Hal Mengejutkan, Rujuk?!

- 20 Juli 2022, 19:17 WIB
Sule hadir dalam sidang mediasi, diduga hakim ungkap hal tak terduga.
Sule hadir dalam sidang mediasi, diduga hakim ungkap hal tak terduga. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Gugatan cerai Nathalie Holscher pada Sule yang diajukan beberapa waktu lalu, pada Rabu 20 Juli 2022 masuki sidang pertama.

Sidang pertama perceraian antara Nathalie Holscher dan Sule diadakan di Pengadilan Agama Cikarang, Nathalie Holscher hadir dalam sidang pertamanya hari ini.

Saat Nathalie baru saja tiba di Pengadilan Agama Cikarang dirinya mengatakan, jika ia baru akan masuk dan sedang menunggu kelanjutan dari mediasi dengan Sule beserta pengacaranya dan setelah menunggu cukup lama.

Baca Juga: Parah! Bapa Tua Emosi Gara-Gara Seorang Pengendara Mobil Tidak Beli Dagangannya!

Nathalie Holscher pun mengatakan jika saat mediasi pengacara Sule dan Sule itu akan hadir, Nathalie Holscher menegaskan Sule akan hadir dalam memediasi pertama. Kendati begitu pengacara Nathalie Holscher mengatakan jika hari ini agendanya hanyalah pemeriksaan berkas dan legalitas.

Terlihat juga beberapa potret saat Nathalie dan Sule kembali bertemu setelah sekian lama tidak berjumpa Nathalie. Sule dengan Nathalie bertemu dalam ruang persidangan dan terlihat keduanya cukup serius dalam sidang mediasi hari ini.

Sebelumnya diketahui gugatan pertama diajukan oleh Nathalie Holscher kepada Sule pada Selasa 5 Juli 2022  dugaan retaknya rumah tangga Sule dan Nathalie lantaran adanya konflik dengan anak kedua Sule yaitu Putri Delina.***

Baca Juga: BPOM Instruksikan Es Krim Merek Haagen Dazs untuk Segera Ditarik Karena Mengandung EtO Yang Melebihi Batas

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x