Jelang Berangkat Umroh, Nathalie Seperti Bidadari, Sule Beri Respon Seperti Ini!

- 24 Juli 2022, 21:55 WIB
Paras cantik Nathalie sebelum Umroh bak seperti bidadari.
Paras cantik Nathalie sebelum Umroh bak seperti bidadari. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Bahtera rumah tangga Nathale dan Sule memang telah usai, kini mereka telah resmi berpisah. Namun perpisahan mereka itu dilakukan dengan baik-baik dan mereka berjanji untuk membesarkan Adzam bersama-sama.

Belum lama ini kedatangan Adzam di kediaman Sule disambut dengan penuh bahagia dan haru seisi rumah Sule menyambut dengan bahagia kedatangan Adzam.

Tak bisa dipungkiri terlihat dari sorot mata Sule ingin meneteskan air matanya mungkin ada rindu yang sangat dalam di hati Sule kepada Adzam. Terlepas dari itu semua, kini Nathale tampil semakin menawan bak bidadari.

Baca Juga: Nikita Mirzani Syukuran  Lolos Dari 12 Tahun Penjara, Kini Sindir Terus Dito Mahendra dan Nindy Ayunda!

Belum lama ini Nathale dan Adzam berkunjung ke rumah gala bertemu keluarga Haji Faisal. Di sana Adzam terlihat sangat bahagia karena dikelilingi orang-orang yang mencintainya.

Sebentar lagi Natalie akan menunaikan ibadah Umroh secara gratis yang diberikan oleh Ustadz Kasif Heer. Pada saat itu Nathalie sedang hadir di ulang tahun Rizky Billar, kemudian bertemu dengan Kasif Heer.

Lalu Ustadz tersebut menawarkan untuk mengajak Nathalie menunaikan ibadah Umroh secara gratis. Melihat Nathalie melaksanakan Umroh, Sule sangat bahagia sekali melihat mantan istrinya berangkat menunaikan ibadah Umroh.***

Baca Juga: Hukum Menikahi 2 Gadis Seperti Ini Adalah Haram, Kata Adi Hidayat

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Arti id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x