Njan Bahagia! Kesepakatan Damai Terwujud,  Sule dan Nathalie Rujuk!?

- 19 Juli 2022, 20:07 WIB
Detik-detik persidangan, dikabarkan Njan bahagia karena Nathalie dan Sule damai.
Detik-detik persidangan, dikabarkan Njan bahagia karena Nathalie dan Sule damai. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Detik-detik menuju sidang mediasi atas gugatan cerai Nathalie pada besok hari 20 Juli 2022. Benarkah keduanya akan saling meminta maaf dan kembali menjalani bahtera rumah tangga seperti sediakala.

Sidang perdana perceraian Sule dan Nathalie dijadwalkan besok rabu 20 Juli 2022. Nathalie telah menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang.

Nathalie diketahui telah keluar dari rumah Sule sebelum menggugat cerai sang suami dan menjelang sidang perceraian perdananya.

Nathalie Holscher menuliskan Bismilah, hal itu ditulis Nathalie di Instagram storynya. Sementara Sule nampak aktif membagikan video dan potret dengan anak-anaknya terlihat ada Putri Delina Rizwan, Ferdi, hingga Adzam.

Baca Juga: Bela Nathalie! Nunung Bongkar Sifat Sule yang Belum Diketahui Orang!


Bagaimanakah ketentuannya jika salah satu diantara Sule atau pun Nathalie Holscher tidak menghadiri sidang tersebut.

Diketahui peraturan pemerintah menyatakan bahwa setiap kali sidang pengadilan yang akan memeriksa gugatan cerai baik tergugat atau penggugat atau kuasa mereka akan dipanggil guna menghadiri sidang.

Karenanya meskipun kedua belah pihak tidak menghadiri persidangan secara langsung, pemeriksaan gugatan cerai tetap bisa berjalan selama sudah mengirim wakilnya masing-masing dalam kasus perceraian Sule dan Nathalie.

Nathalie adalah pihak penggugat sebagai penggugat, Nathalie Holscher harus menghadiri persidangan ataupun diwakili jika Nathalie tidak menghadiri persidangan ataupun tidak mengirim perwakilannya.

Baca Juga: KASUS SUBANG MEMANAS: Terbukti! Pernyataan Saksi ini Akan Membuat Yoris dan Ramdhanu Jadi Tersangka!?


Maka gugatan cerai tersebut akan dianggap gugur. Sementara Sule adalah pihak tergugat dimana dirinya pun harus menghadiri sidang perceraian.

Apabila ingin memperbesar kemungkinan rujuk dalam proses mediasi dan jika Sule tidak menghadiri sidang perceraian tersebut maka gugatan cerai Nathalie akan diterima.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Official


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x