Bela Nathalie! Nunung Bongkar Sifat Sule yang Belum Diketahui Orang!

- 19 Juli 2022, 19:41 WIB
Diduga Nunung bongkar sifat asli Sule ketika di wawancara olrh Andre Taulany.
Diduga Nunung bongkar sifat asli Sule ketika di wawancara olrh Andre Taulany. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Terkait gugatan cerai Nathalie ke Sule, Nunung dan Andre Taulany bongkar sifat asli Sule yang bikin Nunung ketakutan.

Benarkah gara-gara ini juga Nathalie menggugat cerai Sule. Nunung mengaku dirinya lebih memilih Andre Taulany ketimbang Sule.

Meski keduanya adalah partner dalam hal melawak Nunung ternyata punya penilaian berbeda terhadap mereka berdua. Dalam sebuah video yang juga di salah satu akun Tik Tok tampak Nunung diwawancarai oleh Andre Taulany.

Nunung pun menjawab pertanyaan Andre Taulany dengan menyebut dirinya lebih memilih Andre ketimbang Sule. Andre atau Sule tanya Andre Taulany kepada Nunung, saya pilih Andre jawab Nunung dengan mantap.

Baca Juga: PSPS Riau Beberkan Bukti Terkait Dana Rp40 Juta yang Diminta untuk Keamanan

Andre Taulany tampak tak percaya dengan jawaban Nunung dan menanyakan alasan nunung lebih memilih dirinya ketimbang Sule. Nunung mengaku lebih lepas saat melawak dengan Andre namun sebaliknya ia merasa punya ketakutan saat melawak bersama Sule.

Ya takut bercanda kurang tepat dan bisa menyinggung Sule, meski begitu Nunung mengaku dirinya tetap menghargai Sule sebagai sesama pelawak. Ia juga mengaku banyak belajar dari suami Nathalie Holscher tersebut.

Bukannya aku nggak suka sama Sule, Sule itu the best, cuma aku merasa masih ada rasa takut kalau pas timingnya enggak tepat. Gimana kalau sama Andre mau apa-apa juga enggak papa pungkas Nunung menjawab pertanyaan Andre Taulany.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x