Gilang Dirga Ngamuk! Inilah Fakta Baru Mengenai Tantangan Putri Delina Kepada Nathalie!

- 19 Juli 2022, 14:03 WIB
Diduga Gilang Dirga Ngamuk mendengar Nathalie yang di beri tantangan oleh Putri Delina.
Diduga Gilang Dirga Ngamuk mendengar Nathalie yang di beri tantangan oleh Putri Delina. /YouTube/Artis id Official/


PRIANGANTIMURNEWS - Pernikahan Nathalie Holscher dengan Sule yang kini berada di ujung perceraian menyisakan kisah cerita dan deretan fakta menarik di balik rumah tangga Sule dan Nathalie rasa cinta mendalam yang dirasakan.

Nathalie saat memutuskan mau menikah dengan Sule seolah menghilang dengan cepat, padahal jika melihat dari awal mereka membangun rumah tangga berbagai rintangan berat telah dilalui dengan penuh perjuangan.

Bahkan Nathalie mengaku sempat mendapat tantangan terberat dari Putri Delina saat awal menjalani rumah tangga dengan Sule yaitu ucapan Putri Delina yang masih belum legowo sepenuhnya.

Baca Juga: TERKUAK! Ternyata Putri Delina yang Kendalikan Sule, Rizky Febian Ngamuk!?

Terkait pengasuhan adik-adiknya saat hadir dalam podcast Gilang Dirga yang bernama ruang interogasi ada sebuah rahasia tentang ucapan Putri Delina untuk Nathalie.

Hal itu terjadi pada awal pernikahan mereka yang mana Nathalie masih merasa khawatir tentang anak kedua Sule yang dianggap jutek.

Demi menyikapi rasa kekhawatirannya, Nathalie terus berusaha agar dirinya dan Putri Delina bisa mencair namun Nathalie malah merasa tertantang untuk membuktikan apa yang dikatakan anak kedua Sule itu.

Baca Juga: EAFF Tempatkan Indonesia di Posisi Menguntungkan, AFF Dilanda Kerugian Besar Ditinggal PSSI?


Dengan jelas atas nama cinta seutuhnya namun pada akhirnya diduga Putri Delina juga yang menghancurkan rumah tangga Sule dengan Nathalie, padahal Nathalie sudah berusaha semaksimal mungkin dan sangat sayang kepada semua anak sambungnya dengan ikhlas.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x