TERKUAK! Ternyata Putri Delina yang Kendalikan Sule, Rizky Febian Ngamuk!?

- 19 Juli 2022, 13:38 WIB
Diduga Sule dari empat anaknya yang paling ditakuti adalah Putri Delina, Rizky Febian Marah.
Diduga Sule dari empat anaknya yang paling ditakuti adalah Putri Delina, Rizky Febian Marah. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Putri Delina yang diduga menjadi penyebab perceraian ayahnya dengan Nathalie, Putri Delina blak-blakan soal ayahnya.

Hingga netizen berikan sindiran menohok untuk Putri Delina yang kini jadi sorotan. Keluarga Sule belakangan ini memang tengah menjadi sorotan netizen.

Keretakan rumah tangga Sule terdengar saat Nathalie dan Putri Delina diduga berseteru panas. Keduanya saling memberikan sindiran dan berbalas komentar di instagram.

Baca Juga: KASUS SUBANG MEMANAS: Terbukti! Pernyataan Saksi ini Akan Membuat Yoris dan Ramdhanu Jadi Tersangka!?

Kisruh rumah tangga Sule pun semakin memanas saat Nathalie disebut angkat kaki dari rumah sang komedian. Nathalie menggugat cerai Sule, kini sosok Putri Delina pun disebut-sebut sebagai salah satu faktor keretakan rumah tangga Sule.

Baru-bari ini beredar video pengakuan dari Putri Delina dalam video itu Putri Delina menyebut bahwa diantara empat anak Sule, Putri Delina lah yang paling ditakuti sang ayah.

Ayah itu paling takut sama Putri ujar Putri Delina dengan tersenyum. Dalam salah satu podcast hal ini terbukti saat sang Ayah hendak mengenalkan sosok Nathalie ke anak-anaknya.

Baca Juga: Fisip Unigal dengan Fisipol UMY lakukan Benchmarking

Mendengar pengakuan dari Putri Delina yang mengatakan bahwa Sule takut dengan dirinya warganet pun memberikan komentar atas unggahan ini dan mencibir Putri Delina.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x