Fisip Unigal dengan Fisipol UMY lakukan Benchmarking

- 19 Juli 2022, 11:39 WIB
Fisip Unigal saat lakukan Benchmarking ke Fisipol Universitas Muhamadiyah Yogyakarta pada 19 Juli 2022.
Fisip Unigal saat lakukan Benchmarking ke Fisipol Universitas Muhamadiyah Yogyakarta pada 19 Juli 2022. /PRMN/PRIANGANTIMURNEWS/ASEP NURDIN ROSIHAN ANWAR/

PRIANGANTIMURNEWS- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisip) Universitas Galuh (Unigal) lakukan Benchmarking ke Fisipol Universitas Muhamadiyah Yogyakarta (UMY) pada 19 Juli 2022.

Aan Anwar Sihabudin. S.H.,S.IP., M.Si. Dekan Fisip Universitas Galuh (Unigal) mengatakan, Kegiatan Tersebut bertujuan untuk meningkatkan kualitas Fisip Universitas Galuh. 

"Tujuannya untuk meningkatkan kualitas dan membesarkan FISIP Universitas Galuh," ungkapnya. 

Baca Juga: Lirik Lagu Sekali Seumur Hidup - Lesti Kejora Baru Rilis Langsung Trending

Dikatakannya, Rombongan Benchmarking Fisip Universitas Galuh, diikuti oleh Dosen dan seluruh bidang di Fisip Universitas Galuh," tuturnya.

Lanjut Aan, Banyak pelajaran yang didapatkan dari hasil Benchmarking dengan Fisipol Universitas Muhamadiyah Yogyakarta. 

"Mudah mudahan dari hasil Benchmarking dengan Fisipol Universitas Muhamadiyah Yogyakarta mampu di terapkan dan di implementasikan untuk meningkatkan Kualitas Fisip  Universitas Galuh," ungkapnya. 

Baca Juga: Fenomena Alam, Akhir Juli Langit Indonesia Akan Dihujani Meteor

Sementara Dr Takdir Al Mukti Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Yogyakarta mengatakan, Pihaknya sangat berterima kasih dan menerima kunjungan Benchmarking dari Fisip Universitas Galuh ke tempatnya. 

Halaman:

Editor: Galih R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x