Sukseskan Pilkades Serentak 2022 DPMD Kab Ciamis Gandeng FISIP Unigal jadi Pansel

- 25 Februari 2022, 17:15 WIB
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Galuh lakukan Perjanjian Kerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Ciamis, di Aula FISIP UNIGAL, Jumat, 25 Februari 2022.
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Galuh lakukan Perjanjian Kerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Ciamis, di Aula FISIP UNIGAL, Jumat, 25 Februari 2022. /PRITIM PRMN/ASEP NURDIN ROSIHAN ANWAR/

PRIANGANTIMURNEWS- Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Galuh lakukan Perjanjian Kerja sama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Ciamis, di Aula FISIP UNIGAL, Jumat, 25 Februari 2022.

Aan Anwar Sihabudin S.H.,S.IP.,M.Si Dekan FISIP Universitas Galuh Ciamis. Mengatakan, Perjanjian Kerja Sama ini berisi tentang Seleksi akademik bakal calon Kepala Desa dalam Pilkades Serentak 2022 di Kabupaten Ciamis

"Tim Fisip ada 15 Orang yang disiapkan dalam pelaksanaan Seleksi Calon Kepala Desa Serentak di Kabupaten Ciamis Tahun 2022," Ungkapnya.

Baca Juga: Tarif Tol Dalam Kota Jakarta Naik 26 Februari 2022, Simak Rinciannya

Dikatakannya, Tim akan bertindak Profesional sesuia dengan aturan yang berlaku dan akan melaksanakan secara netral.

"Insya Allah kita akan bekerja secara Profesional dan netral untuk melaksanakan seleksi tersebut," Ungkapnya.

Lanjut Aan, Pihaknya juga mengapresiasi atas kepercayaan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Ciamis," sambungnya.

Ape Ruswandana S.P Kadis Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Ciamis, mengatakan, bagaimana Pilkades berjalan sukses dan pihaknya menyiapkan langkah awal dengan melaksanakan seleksi calon Kepala Desa.

Baca Juga: Tiga Gunung Keramat di Tatar Pasundan dan Misterinya

Halaman:

Editor: Agus Kusnadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x