Terbaru, Bharada E Resmi Jadi Tersangka, Irjen Ferdy Sambo Juga Memiliki Nasib yang Sama!? Cek Faktanya!

- 4 Agustus 2022, 07:13 WIB
Potret Bharada E yang terlibat dalam meninggalnya Bharada E.
Potret Bharada E yang terlibat dalam meninggalnya Bharada E. /YouTube/Up Info/



PRIANGANTIMURNEWS - Berikut perkembangan meninggalnya Brigadir J bahwa ternyata Bharada E jadi tersangka.

Kini Bharada E menjadi tersangka dalam kasus meninggalnya Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo di kompleks Polri Duren Tiga Jakarta Selatan.

Bharada E ini memiliki nama Richard Eliezer. Penyidik telah melakukan gelar perkara pada 3 Agustus 2022 malam WIB. Sudah kami anggap cukup untuk menetapkan Bharada E sebagai tersangka pasal 338 KUHP ujar direktur tindak pidana umum bareskrim Polri Brigjen Andi Rian  dalam jumpa pers di Jakarta Rabu 3 Agustus 2022 malam.

Baca Juga: Terbongkar! Warga Beberkan Siapa Gus Samsudin Sebenarnya, Ternyata?

Alumnus Akademi Polri Akpol 1991 itu menyebutkan bahwa penyidik bakal menahan Bharada E dan langsung ditangkap tuturnya.

Brigjen Andi Rian menjelaskan bareskrim Polri memeriksa 42 saksi termasuk para ahli forensik dan balistik tim penyidik juga menyita sederet barang bukti antara lain alat komunikasi CCTV dan benda lain dari tempat kejadian perkara TKP meninggalnyan Brigadir J.

Menurut Brigjen Andi Rian pusat laboratorium forensik puslabfor meneliti berbagai barang bukti itu namun mantan direktur reserse kriminal umum Polda Sumut itu memastikan pengusutan kasus meninggalnya Brigadir J tersebut tidak berhenti.

Baca Juga: KASUS SUBANG TERKINI: KAGET! Yoris Terkena Sumpah Almarhumah Ibunya, Kondisinya Menghawatirkan! Lumpuh?

Masih ada beberapa saksi lagi untuk beberapa hari kedepan katanya. Lalu dengan yang punya rumah TKP yakni Irjen Ferdy Sambo, akan diperiksa pada hari ini pukul 10.00 WIB.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Original Prestation


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x