VIRAL! Anggota DPR RI Marah Besar Kepada Mendikbud Nadim Makarim! Anita Jacoba Serukan Jeritan Guru Indonesia!

- 27 September 2022, 17:39 WIB
Anita Jacoba serukan aspirasi guru yang belum di gaji kepada Mendikbud.
Anita Jacoba serukan aspirasi guru yang belum di gaji kepada Mendikbud. /YouTube/Artis id official/



PRIANGANTIMURNEWS - Anggota Komisi X DPR RI asal NTT Anita Jacoba marah besar. Politikus Partai Demokrat ini mengkritisi Menteri Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi Nadiem Makarim.

Diduga Nadiem Makarim yang merasa bangga karena mendapatkan tepuk tangan dari para pemimpin negara-negara di PBB sudah lulus segala macam tapi mana gaji kami mana kami sudah tidak bekerja lagi anak kami mau makan apa, ujar Anita Jacoba.

Pergi positifnya untuk di daerah, terus 400 orang tim bayangan itu apa kebanggaannya. Coba anda jelaskan apa yang mereka lakukan, ujar Anita Jacoba.

Baca Juga: Auto Kena Mental! Ganjar Pranowo Turun Tangan Bantu Najwa Shihab Pojokan Nikita Mirzani!?

Lanjutnya, Nadiem Makarim tidak layak diberikan tepuk tangan oleh seluruh masyarakat Indonesia sebab apa yang disampaikan Nadiem Makarim di PBB tidak sesuai fakta di lapangan.

Nadiem Makarim bisa mendapatkan tepuk tangan di luar negeri tetapi tidak dengan kami apa yang harus kami apresiasi sedangkan banyak masyarakat yang sedang menangis kata Anita Jacoba.

Dalam rapat kerja Komisi X DPR RI, Anita Jancoba mengingatkan Nadiem Makarim soal nasib guru honorer.

Baca Juga: Ucapan Ngawur Pelatih Curacao, Pratama Arhan dalam Bahaya!? Cek Faktanya

Mereka yang sudah diangkat menjadi PPPK (P3K) belum juga digaji dan akhirnya mereka mengadu ke pengacara Hotman Paris dibanding mengadu secara langsung.

Karena guru yang lulus P3K sampai saat ini masih menggantung nasibnya mereka menunggu diangkat karena banyak yang sudah diberhentikan. Apakah Mas Nadiem tahu itu, ungkap Anita Jacoba dalam rapat kerja Komisi X DPR RI.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x