Auto Kena Mental! Ganjar Pranowo Turun Tangan Bantu Najwa Shihab Pojokan Nikita Mirzani!?

- 27 September 2022, 17:17 WIB
Diduga Gubernur Jawa Tengah ikut turun tangan hadapi Nikmir.
Diduga Gubernur Jawa Tengah ikut turun tangan hadapi Nikmir. /YouTube/Artis id Official/


PRIANGANTIMURNEWS - Kini diketahui bahwa Nikita Mirzani membuat perbincangan hangat lagi dengan menyentil salah satu jurnalis cantik sekaligus presenter yakni Najwa Shihab.

Kini setelah viralnya video Najwa Shihab yang singgung oknum kepolisian mengenai gaya hidup hedon dan lain-lain menurut Nikita Mirzani tak semua polisi memiliki sikap yang buruk.

Belum lama ini Nikita Mirzani juga menyebut alasan Najwa Shihab menjadi menggebu-gebu saat singgung kepolisian lantaran sakit hati tak mendapatkan jabatan sebagai Menteri Pendidikan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Auto Panik! Najwa Shihab Ternyata Hanya Disuruh Kapolri!? Cek Faktanya

Menanggapi akan hal tersebut Najwa Shihab selama ini belum respon sama sekali hanya saja saat ia menerima penghargaan ia menyinggung virus dusta yang mulai menyebar.

Warganet pun menyarankan agar Najwa Shihab tak usah merespon Nikita Mirzani karena dinilai ingin panjat sosial.

Najwa Shihab bahkan juga di banjiri dukungan dari petinggi negara seperti mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Suji Pujiastuti bahkan Ganjar Pranowo pun ikut menyuarakan pembelaan untuk Najwa Shihab.

Baca Juga: Netizen Murka, Nikita Mirzani Seret Anies Baswedan Jadi Selingkuhan Najwa Shihab!? Cek Faktanya

Gubernur Jawa Tengah yakni Ganjar Pranowoo itu melalui komentar di salah satu unggahan akun pribadi milik Najwa Shihab mendukung agar Mbak Nana menancap gas terus agar Indonesia menjadi lebih baik.

Perjuangan memang semakin lengkap ketika bisa memberi rasa bahagia pada keluarga. Tancap gas terus Mbak Nana untuk Indonesia lebih baik tulis Ganjar Pranowo.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x