Nikita Mirzani Auto Panik! Najwa Shihab Ternyata Hanya Disuruh Kapolri!? Cek Faktanya

- 27 September 2022, 10:32 WIB
Nikita Mirzani yang saat ini diduga sedang panik.
Nikita Mirzani yang saat ini diduga sedang panik. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMMURNEWS - Setelah lama bungkam, Najwa Shihab terlihat ingin menanggapi sentilan yang sempat dilayangkan oleh Nikita Mirzani.

Diketahui Najwa Shihab sempat disentil Nikita Mirzani lantaran dianggap terlalu menggebu-gebu menyindir soal gaya hidup hedon polisi.

Kini Najwa Shihab tampaknya kesal dan ingin menanggapi sindiran Nikita Mirzani tersebu, Najwa Shihab sekarang menjadi bahan perbincangan.

Hal ini tak lain karena pernyataannya yang singgung soal kehidupan mewah Kepolisian Republik Indonesia atau biasa disebut Kapolri.

Baca Juga: Disebut Nikita Mirzani Sakit Hati Tak Jadi Menteri! Najwa Shihab: Saya Ditawari Jadi Presiden!

Kala itu Najwa Shihab menyinggung mengenai gaya hidup hedon kehidupan polisi bahkan dalam sebuah video Najwa Shihab membeberkan aturan pihak kepolisian terkait pamer kekayaan.

Dalam aturan tersebut terdapat tujuh larangan pamer kemewahan yang dibuat oleh Polri sendiri. Disentil Nikita Mirzani karena sindir gaya hidup hedon polisi.

Kini Najwa Shihab seolah bungkam sindiran Nikita Mirzani tersebut dengan hal ini Najwa Shihab mengungkapkan bahwa Kapolri sempat berpesan agar mengawasi para petugas kepolisian yang pamer kemewahan.

Karena hal itulah ia saat itu sangat menggebu-gebu menyindir polisi yang bergaya hidup hedon dan gue inget banget deh Kapolri bilang kita enggak bisa ngawasin semuanya Divisi Propam enggak bisa ngawasin semuanya.

Baca Juga: Netizen Murka, Nikita Mirzani Seret Anies Baswedan Jadi Selingkuhan Najwa Shihab!? Cek Faktanya

Jadi tolong masyarakat kasih tahu ke kita kasih tahu mereka kalau melihat ada anggota Polri yang melanggar ini tutur Najwa Shihab.

Aturan yang dibicarakan Najwa Shihab itu rupanya langsung disambut heboh oleh para netizen banyak dari mereka heboh dan memuji habis-habisan Najwa Shihab yang dianggap membungkam pihak yang sempat menyindirnya.

Sementara itu banyak netizen yang menyentil Nikita Mirzani. Mereka pun ramai membanding-bandingkan Nikita Mirzani dengan Najwa Shihab yang dianggap beda jauh.***

Baca Juga: Nyinyiri Najwa Shihab! Ternyata Dilakukan Nikita Mirzani Untuk Bela Sang Idola!?

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x