Disebut Nikita Mirzani Sakit Hati Tak Jadi Menteri! Najwa Shihab: Saya Ditawari Jadi Presiden!

- 20 September 2022, 15:45 WIB
Nikita Mirzani yang masih mengusik Najwa Shihab.
Nikita Mirzani yang masih mengusik Najwa Shihab. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Nikita Mirzani kembali menyindir Najwa Shihab bahwa pembawa acara Mata Najwa itu pernah gagal menjadi menteri.

Kegagalannya itu lantas disebut Nikita Mirzani bikin Najwa Shihab sakit hati sehingga sering mengkritik Kabinet Presiden Joko Widodo.

Tudingan Nikita Mirzani ini ternyata bertolak belakang dengan pengakuan Najwa Shihab dalam obrolannya dengan Putri Tanjung di kanal YouTube CXO Media.

Najwa Shihab mengaku sering ditawari berbagai jabatan. Video tersebutdiunggah pada 20 Agustus 2020. Jujur dari dulu sampai sekarang ya tawaran-tawaran itu selalu ada dan sekarang makin sering.

Baca Juga: Netizen Murka, Nikita Mirzani Seret Anies Baswedan Jadi Selingkuhan Najwa Shihab!? Cek Faktanya

Apalagi dulu waktu 30% perempuan masuk politik kayaknya hampir semua partai politik nawarin gue jadi caleg deh kata Najwa Shihab dilansir dari YouTube tersebut.

Tak hanya menjadi Calon Legislatif, Najwa Shihab juga pernah ditawari menjadi walikota hingga Bupati di daerah-daerah terpencil.

Bahkan ia juga pernah ditawari menjadi menteri calon wakil presiden hingga calon presiden. Tetapi Najwa Shihab selalu berpikir berulang kali setiap mendapatkan tawaran tersebut.

Ia selalu membandingkan dengan posisinya sekarang yang menjadi pembawa acara Mata Najwa sekaligus pemilik narasi ketika tawaran itu muncul aku memang selalu berpikir sih tentang itu sih tapi setiap kali tawaran itu datang aku selalu berpikir posisi sekarang lebih banyak manfaat ujar Najwa Shihab.

Baca Juga: Nikita Mirzani Singgung Jurnalis Pintar Tapi Pelakor! Najwa Shihab: Aku Tipe Orang yang Bucin

Pada akhirnya Najwa Shihab pun selalu menolak tawaran itu dia merasa posisinya sekarang sudah cukup untuk membawa dampak kepada semua orang sehingga ia merasa tidak perlu berada di jabatan yang paling tinggi untuk membawa pengaruh baik kepada masyarakat.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x