Nikita Mirzani Singgung Jurnalis Pintar Tapi Pelakor! Najwa Shihab: Aku Tipe Orang yang Bucin

- 19 September 2022, 20:57 WIB
Diduga Nikita Mirzani sindir Najwa Shihab Sebagai pelakor.
Diduga Nikita Mirzani sindir Najwa Shihab Sebagai pelakor. /YouTube/Artis id Official/



PRIANGANTIMURNEWS - Belum lama ini Nikita Mirzani menyinggung seseorang jurnalis pintar yang diduga adalah Najwa Shihab yang mau menjadi pelakor.

Diungkapkan oleh Nikita Mirzani jurnalis pintar itu padahal sudah memiliki suami dan lebih ganteng dari selingkuhannya sedangkan selingkuhannya hanyalah tukang korupsi dan pemakan uang rakyat.

Bahkan diungkapkan oleh Nikita Mirzani jurnalis tersebut hingga kini masih sering keluar kota bersama. Menanggapi hal tersebut Najwa Shihab adalah orang yang sangat bucin seperti yang diungkapkan oleh Najwa Shihab sendiri.

Baca Juga: Parah! Cara Kritiknya Buat Sakit Hati! Nikita Mirzani Rendahkan Najwa Shihab!? Cek Faktanya

Najwa Shihab menceritakan tentang perjalanan cintanya dengan Ibrahim suami yang setelah mendampinginya selama hampir 25 tahun. Ibrahim atau Baim adalah kakak tingkat Najwa Saat kuliah di fakultas hukum Universitas Indonesia.

Mereka memutuskan menikah saat Najwa Shihab masih duduk di semester 3 dan berusia 20 tahun aku tuh bucin aku nikah muda banget umur 20 udah nikah kata Najwa Shihab.

Diketahui Najwa Shihab yang menikah di tahun 1997 ini mengatakan alasannya saat itu sudah mantap untuk menikah adalah karena merasa sudah menentukan orang yang tepat karena sudah menemukan orang yang tepat jadi untuk apa menunda kebahagiaan ujar Najwa Shihab sambil tertawa.

Baca Juga: Senggol Jurnalis Pintar Pelakor! Nikita Mirzani: Lebih Milih Goyangan Endul? Cek Faktanya

Diakuin Najwa Shihab sebelum menikah dirinya sempat menjalani hubungan selama 6 bulan dan itupun hanya LDR.***

Editor: Sri Hastuti

Sumber: YouTube Artis id Offcial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x